Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan Redaksi

Jalin Silaturahmi dan Jaga Kesehatan, Ketua Persit Koorcabrem Santiago Laksanakan Olahraga Bersama

×

Jalin Silaturahmi dan Jaga Kesehatan, Ketua Persit Koorcabrem Santiago Laksanakan Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ning Untari Wakhyono melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh anggota Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka, Jumat (15/9/2023) di Makorem 131/Santiago.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan olahraga tenis lapangan dan tenis meja yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi.

MANTOS MANTOS

Disela sela kegiatan olahraga bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ning Untari Wakhyono mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk hadir melaksanakan olahraga bersama di tempat ini.

Baca Juga:  Kasdam Merdeka Hadiri Kunjungan Tim Wantannas RI OTS Prioritas Nasional di Provinsi Sulut

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini dapat kita manfaatkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita, sekaligus untuk memelihara kerjasama dan mempererat tali silaturahmi serta dapat saling kenal mengenal diantara anggota Persit,” ungkap Ny Ning.

Ditambahkannya, olahraga bersama ini memiliki dampak positif bagi kesehatan dan sangat bermanfaat bagi tubuh dengan melakukan aktifitas fisik serta merupakan kebutuhan yang harus dilakukan oleh semua anggota Persit untuk menjaga kesehatan tubuh dan menunjang tugas sebagai seorang isteri prajurit.

“Kesehatan merupakan anugerah yang tidak dapat dinilai dengan materi, sehingga kegiatan olahraga bersama ini akan terus dilaksanakan sebagai program Persit yang rutin dilakukan setiap minggunya,” pungkas istri tercinta dari Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono.

Baca Juga:  Kasdam Merdeka Ikuti Misa Pesta Pelindung Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Sonder

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Feninda Yarnedi Mulyadi, para Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka dan para pengurus Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka. (***/Regwilnnlhy)

 

Example 120x600
Berita Terbaru

Steven Kandouw Hadir di Job Fair Unsrat 2024 Manado, Manadonews.co.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengatakan niat mencari pekerjaan sebaiknya sejak awal perkuliahan.   Hal ini diungkapkan Steven…