Pilihan RedaksiSulawesi Tengah

Danrem Brigjen TNI Dody Triwinarto Sholat Isya dan Tarawih Pertama di Masjid Al-Aqsa Makorem Tadulako

×

Danrem Brigjen TNI Dody Triwinarto Sholat Isya dan Tarawih Pertama di Masjid Al-Aqsa Makorem Tadulako

Sebarkan artikel ini

PALU,MANADONEWS.CO.ID– Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H, umat muslim melaksanakan sholat tarawih termasuk prajurit Korem 132/Tadulako yang pada malam pertama bulan suci Ramadhan ini melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al-Aqsa Korem 132/Tadulako, Senin (11/3/2024).

Usai melaksanakan sholat Isya berjamaah, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto memberikan sambutan kepada prajurit dan masyarakat sekitar Makorem 132/Tadulako, menyampaikan bahwa malam ini merupakan malam pertama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan insyaallah besok kita akan melaksanakan puasa pertama di bulan suci Ramadhan.

MANTOS MANTOS

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan 1445 H dengan penuh suka cita gembira dan mudah mudahan kita selalu diberi kekuatan keimanan sampai dengan berakhirnya bulan Ramadhan,” ujar Danrem 132/Tadulako.

Baca Juga:  Satgas TMMD ke-121 Kodim Minahasa Bersama Masyarakat Bersihkan Area Pasar

Danrem juga menambahkan, dalam bulan penuh berkah ini, mari kita perbanyak shodaqoh untuk mempererat ikatan sosial dan berbagi keberkahan, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mendekatkan diri pada Tuhan melalui amal kebaikan.

“Mari kita jadikan Ramadhan sebagai waktu yang penuh keberkahan dan kesadaran spiritual,” kata Dody.

Pada kesempatan itu, Danrem juga memberikan apresiasi bahwa malam ini adalah awal yang bagus karena Masjid Korem 132/Tadulako terlihat penuh yang diisi oleh Prajurit Makorem 132/Tadulako dan masyarakat harapannya semoga tetap istiqomah dan masjid selalu penuh sampai akhir Ramadhan sama seperti awal Ramadhan sekarang ini.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan ceramah Tarawih oleh Ustadz Husein bin Sholeh Alaydrus dan sholat Tarawih Berjamaah kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. (Penrem Tadulako/Regwilnnlhy)

Example 120x600