LOLAK, MANADONEWS – Memaksimalkan pelayanan publik khususnya terkait dengan bencana, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong membuka layanan call center.
Bahkan tanggap bencana call center ini oleh Kepala BPBD Channy Wayong, berlaku 1×24 jam.
“Jadi masyarakat bisa menghubungi call center untuk pengaduan bencana kapan saja,” tukas Wayong kepada manadonews.
“Nomor call center BPBD Bolmong 0852 5581 9778. Jika ada bencana warga bisa menghubunginya,” lanjutnya.
Selain membuka call center pengaduan bencana, BPBD Bolmong juga juga membentuk Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk merespon setiap laporan yang masuk.
“TRC merupakan tim yang saya bentuk dan terdiri dari anggota pilihan BPBD Bolmong. Mereka sudah melewati proses pelatihan yang keras sehingga saat bertugas bisa beradaptasi dengan berbagai macam situasi dan kondisi, bahkan yang ekstrem sekalipun.” tutup wayong.
Steven Rapar