Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaTNI

Mewoh Apresiasi BPJS Kesehatan Tondano

×

Mewoh Apresiasi BPJS Kesehatan Tondano

Sebarkan artikel ini
Royke Mewoh (kedua dari kiri)

TONDANO, MANADONEWS – BPJS Kesehatan Cabang Tondano mendapat apresiasi yang tinggi dari Pj Bupati Minahasa Drs, Royke Mewoh.

Hal itu terungkap saat berlangsungnya Sosialisasi BPJS Kesehatan Goes To Customer dengan tema ‘ Menjawab kebutuhan Peserta Di Era Digital ‘ di ruang sidang kantor bupati Minahasa, Jumat (31/8).

MANTOS MANTOS

“Hal ini dibuktikan dengan kerja sama diberbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa. salah satunya seperti kegiatan sosialisasi saat ini,” ungkap Mewoh.

Terkait tema menurut Mewoh, sangat tepat karena selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di kabupaten Minahasa.

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan agar kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan derajat kesehatan semua peserta JKN-KIS yang hadir, dan akan semakin banyak warga masyarakat sehat tertarik mendaftar sebagai peserta JKN-KIS.

Baca Juga:  Denny Tuejeh atau Jan Maringka Calon Pendamping Steven Kandouw di Pilkada Sulut

Sementara Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Doni Jembar S.Kom IT menyampaikan tujuan kegiatan meningkatkan kesadaran peserta terhadap layanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan, memberikan pemahaman tentang program serta kebijakan terbaru terkait penyelenggaraan program JKN KIS, mengoptimalkan penggunaan layanan administrasi dan pemberian informasi serta penanganan pengaduan.

“Dan pembayaran iuran programJKN-KIS yang telah dikembangkan guna menurunkan antrian layanan peserta dikanto cabang. sosialisasi BPJS Kesehatan Goes To Customer ini dilaksanakan serentak diseluruh kantor cabang dan kantor kabupaten/kota BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Kegiatan dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng, dan para peserta Sosialisasi.

Yunita

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *