Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Pantai Parentek Jadi Lokasi Ibadah Jelang Akhir Masa Tugas Penjabat Bupati Minahasa

×

Pantai Parentek Jadi Lokasi Ibadah Jelang Akhir Masa Tugas Penjabat Bupati Minahasa

Sebarkan artikel ini
Drss,, Royke Mewoh dan Istri didoakan oleh Pdt, Giovanny Rorora/foto: nita

TONDANO, MANADONEWS – Penjabat Bupati Minahasa Drs, Royke H Mewoh beribadah bersama dengan jajaran di Pantai Parentek, Rabu (4/9).

Ibadah dilakukan jelang akhir masa tugas Mewoh sebagai Penjabat Bupati.

MANTOS MANTOS

“Tanpa terasa sudah boleh melaksanakan tugas dan tanggungjawab di Minahasa selama kurang lebih 6 bulan dan saya bersyukur bisa menjalankan kewajiban yang dipercayakan ini,” ungkap Mewoh saat membawakan sambutan usai ibadah yang dipimpin Pdt Giovanny Rorora, M.Th.

Mewoh yang didampingi istri tercinta Grace Helly Pongoh, SE mengungkapkan rasa syukur bisa mengemban tugas di tanah Toar Lumimuut, antara lain mengawal pelaksanaan Pilkada sehingga bisa berlangsung lancar dan damai.

Sebagai manusia biasa Mewoh pun melayangkan prmohonan maaf jika terdapat hal – hal yang kurang berkenan.

Baca Juga:  Isu Koalisi PDI-P dan Gerindra, Olly Dondokambey: Berpeluang

Tak Lupa ia menghaturkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran dan seluruh ASN serta semua komponen yang telah banyak membantu dirinya, sehingga setiap program demi pembangunan di Minahasa dapat dilaksanakannya.

Ia pun berpesan kepada seluruh jajaran untuk bekerjasama dan mensupport semua kebijakan publik Bupati/Wakil Bupati yang baru nanti.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng mewakili seluruh jajaran mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA yang sudah boleh memimpin Kabupaten Minahasa kurang lebih enam (6) bulan.

Selanjutnya, usai sertijab Bupati/Wakil Bupati tanggal 20 September mendatang, Mewoh akan kembali menempati posnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato Donorkan Darah Untuk Warga Yang Melahirkan

Nita

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *