Bitung

Rektor Ellen Kumaat Menandatangani Kesepakatan bersama Pemkot Bitung

×

Rektor Ellen Kumaat Menandatangani Kesepakatan bersama Pemkot Bitung

Sebarkan artikel ini

Bitung, Manadonews.co.id – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) menandatagani Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Bitung Selasa, 12 Juli 2022.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA Kepada awak media mengatakan dengan adanya program kampus merdeka dan merdeka belajar, memungkinkan kerjasama dengan berbagai instansi  pemerintah ataupun institusi yang ada

MANTOS MANTOS

“Kerja sama ini tentunya untuk mahasiswa Unsrat bisa menggali potensi – potensi yang ada di berbagai instansi untuk menambah skill dari mahasiswa dan menambah manfaat bagi mereka,” ujar Rektor.

Rektor berharap, kerjasama ini bukan sekedar tanda tangan di atas kertas tetapi, akan menghasilkan berbagai program. Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, mengatakan dengan Universitas Sam Ratulangi yang hebat dan berstatus Akreditasi Unggul.

Baca Juga:  Pangdam Merdeka Beri Wawasan Kebangsaan ke Maba Unsrat Manado

“Kerjasama ini akan memberi manfaat bagi pemerintah kota Bitung, tidak sekedar tanda tangan, tapi di butuhkan tenaga – tenaga terampil yang mempunyai visi yang jelas kedepan untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara lebih baik, khususnya kota Bitung lebih baik kedepannya,” tutur Walikota.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600
Berita Terbaru

BITUNG,MANADONEWS.CO.ID- Bantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, Kodam XIII/Merdeka melalui Korem 131/Santiago melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) TNI TA 2024 di wilayah Kodim 1310/Bitung. Kegiatan ini dibuka langsung Komandan Korem (Danrem)…