Berita TerbaruBerita UtamaManadoPariwisata

Kabar Gembira, Launching Malalayang Beach Walk Awal Oktober 2022

×

Kabar Gembira, Launching Malalayang Beach Walk Awal Oktober 2022

Sebarkan artikel ini

Manado – Pemanfaatan spot-spot dan penggunaan penerangan listrik di lokasi Malalayang Beach Walk (MBW) di Malalayang Dua Manado, salah-satu yang dibahas pada pertemuan Walikota Andrei Angouw bersama Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulut Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR di Teling Manado, Jumat (26/8/2022).

Kunjungan Andrei Angouw dalam rangka melakukan koordinasi persiapan pembukaan Malalayang Beach Walk (MBW) yang pengelolaannya nanti akan diserahkan kepada Pemkot Manado

MANTOS MANTOS

Menurut Paul Adrian Sembel, staf pribadi yang mewakili Walikota Andrei Angouw melalui pesan tertulis kepada wartawan, Jumat (26/8/2022), Walikota memberikan perhatian soal penerangan.

“Penerangan listrik di MBW sangat penting supaya lokasinya tidak dimafaatkan pada hal-hal negatif. Lokasi harus seterang mungkin dan saya nantinya akan tambah Penerangan Lampu Jalan (PJU) di sini,” kata Paul Sembel menirukan ucapan Walikota.

Baca Juga:  Danrem Nani Wartabone Pimpin Sertijab Dandim 1304/Gorontalo

Sementara pengelola MBW, Stefanus Polii, menerangkan lokasi MBW panjang sekitar 80 meter sesuai rencana akan dibuka akhir September dan launching awal Oktober 2022.

“Akan dilaksanakan beberapa kegiatan sehubungan dengan pariwisata,” tutur Ko San, panggilan akrab Stefanus Polii.

Selain kepala balai dan beberapa pejabat teknis, ikut hadir Dirut PD Pasar Lucky Senduk dan pengelola MBW diwakili Stevanus Polii.

(JerryPalohoon)

 

 

Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…