Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalMinsel

Terduga Pelaku Pencabulan Bocah 8 Tahun Diciduk

×

Terduga Pelaku Pencabulan Bocah 8 Tahun Diciduk

Sebarkan artikel ini
Foto Ilustrasi

Amurang, Manadonews.co.id – Polisi mengamankan seorang terduga pelaku kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, Jumat (28/10/2022).

Dihubungi Minggu (30/10/2022) pagi, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

MANTOS MANTOS

“Terduga pelaku adalah seorang pria berinisial SW (52), warga Kecamatan Amurang. SW diamankan personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Minsel, di rumahnya, pada hari Jumat (28/10/2022),” terangnya.

Perbuatan cabul dilakukan terduga pelaku pada bulan September 2022, dengan modus mengelabuhi korban dan mengiming-imingi dengan uang.

“Kasus cabul ini terjadi pada pertengahan September 2022 di Pasar Amurang. Terduga pelaku mengarahkan korban menuju di salah satu rumah kosong dengan mengatakan bahwa di rumah itu ada teman korban. Korban juga diberikan uang 10 ribu agar menuruti keinginannya,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Baca Juga:  Steven Kandouw kepada Finalis Nyong dan Noni Sulut: Extra Ordinary People

Korban yang berusia 8 tahun ini sempat melawan dan akhirnya bisa melepaskan diri.

“Di rumah kosong tersebut, terduga pelaku memaksa korban untuk menuruti kemauannya, namun korban meronta dan berhasil melepaskan diri. Perbuatan terduga pelaku ini mengakibatkan korban merasa ketakutan dan mengalami trauma psikis,” lanjutnya.

Usai mendapat perlakuan tak mengenakan dari terduga pelaku, korban lantas menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya.

“Menerima laporan warga, polisi segera bertindak dan mencari terduga pelaku. Saat ini terduga pelaku telah diamankan di ruang tahanan Polres Minsel, menunggu proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(***/BenyaminAlfonso)

 

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600