Olahraga

Mirza Hippy: Erick Thohir Figur Tepat Bawa Perubahan bagi Industri Sepakbola Nasional

×

Mirza Hippy: Erick Thohir Figur Tepat Bawa Perubahan bagi Industri Sepakbola Nasional

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Manadonews.co.id – Menteri BUMN Erick Thohir ikut meramaikan bursa bakal  Calon Ketua Umum  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027 setelah Minggu siang (15/1/2023) datang menyerahkan formulir kelengkapan pendaftarannya di Kantor PSSI, GBK Arena (15/1/2023).

Didampingi sejumlah voter diantaranya Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad, petinggi FC Bekasi City Atta Halilintar, petinggi Persib Bandung Teddy Tjahjanto dan lain-lain.

MANTOS MANTOS

“Kita harus memastikan ke depan jangan ada tangan-tangan kotor di sepak bola Indonesia, kita harus perbaiki ini,” kata Erick Thohir.

Terkait dengan pencalonan Erick Thohir tersebut Presiden Klub Sulut United Mirza Hippy berpendapat hal ini merupakan angin segar bagi industri sepakbola nasional.

Baca Juga:  Prajurit Wiratama Terus Raih Prestasi Tiada Henti

“Track record dan pengalaman beliau sudah sangat jelas bahkan sampai di level internasional. Pada dasarnya tim Sulut United mendukung siapapun yang berani melakukan transformasi dan perubahan di Indonesia. Dan saya pikir sosok Erick Thohir merupakan sosok yang tepat untuk memimpin PSSI kedepan,”pungkas Hippy.

(BenyaminAlfonso)

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600