DaerahNusa UtaraPilihan RedaksiSangiheSulawesi Utara

Sambut Paskah, GMIST Betlehem Tahuna Gelar Parade Obor

×

Sambut Paskah, GMIST Betlehem Tahuna Gelar Parade Obor

Sebarkan artikel ini

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Dalam rangka menyambut paskah, jemaat GMIST Betlehem Tahuna melaksanakan Parade Obor Sabtu (08/04/2023).

Tidak kurang dari 1,000 orang warga jemaat GMIST Betlehem Tahuna dari 33 Kelompok Pelayanan terpantau sangat antusias.

MANTOS MANTOS

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati Jumat Agung dan Menyambut hari Kebangkitan Kristus (Paskah) pada Minggu (09/04/2023).

Kemeriahan menyambut kemenangan Kristus melalui Kebangkitan tergambar saat warga jemaat dari pelayanan kategorial (Pelka) Laki – laki, Perempuan, Pemuda, Remaja dan Anak Sekolah Minggu tumpah ruah mengikuti Parade Obor Paskah.

Parade obor

Parade di lepas oleh ketua Jemaat GMIST Betlehem Tahuna, Pdt Renny Barik STh di titik star depan Gedung Gereja dengan rute mengitari kawasan yang masuk dalam wilayah pelayanan GMIST Betlehem Tahuna.

Sejumlah warga jemaat mengatakan, dalam menyambut dan merayakan Paskah dengan penuh sukacita iman karena momen kemenangan Kristus terhadap maut.

Sementara itu, koordinator kelompok 24, Pnt Vrelly Suawah Pande di sela – sela Parade Obor menyatakan, warga jemaat di kelompok pelayanannya sangat antusias mengikuti semua kegiatan menyambut Paskah.

“Kami sambut Paskah dengan penuh sukacita. Yesus bangkit maut di kalahkan, manusia di selamatkan haleluyah,” tegasnya yang di amini warga kelompok 24. (***/RikoTakaonselang)

 

Baca Juga:  Seluruh Fraksi Setujui Ranperda tentang RPJPD Kota Tomohon Tahun 2025-2045 Diperdakan
Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…