Agama

Peduli Sesama, PT Pegadaian Kanwil V Manado Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

×

Peduli Sesama, PT Pegadaian Kanwil V Manado Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Tondano, Manadonews.co.id – Memperingati HUT Pegadaian ke-122 Kanwil V Manado memberikan bantuan ke Panti Asuhan sebagai bentuk komitmen kepedulian antar sesama.

PT Pegadaian Kanwil V Manado mengunjungi Panti Asuhan Rumah Iman Anak Anak dan Panti Werdha Agape di Tondano, Sulawesi Utara, Sabtu, 1 April 2023.

MANTOS MANTOS

Acara pemberian bantuan kepada para penghuni panti asuhan dihadiri oleh Pemimpin Wilayah, beserta jajaran Manajemen dan Karyawan/ti Kantor Wilayah V lainnya.

Pemimpin Wilayah V Manado Edwin S Inkiriwang mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Pegadaian ke-122 dengan Tema “Bersatu Tumbuh Bersama”, merupakan bentuk kepedulian sosial Pegadaian, serta wujud komitmen untuk peduli terhadap masyarakat sejalan dengan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Pegadaian Peduli.

Baca Juga:  Korem Santiago Gelar Sholat Idul Adha 1445 H Sekaligus Penyembelihan 9 Hewan Kurban

Bentuk bantuan yang diberikan berupa 1 (satu) set speaker, tempat sampah, tong air, ember air, pampers orang dewasa, bantal kepala dan guling, serta sembako.

“Kami berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat bagi anak – anak Panti Asuhan Rumah Iman dan Oma Opa di Panti Werdha Agape. Kami mohon doa adik – adik serta Oma Opa agar Pegadaian bisa terus berkembang dan memberikan manfaat bagi sesama, saling berbagi apa yang kita punya kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Edwin.

Panti Asuhan Rumah Iman Anak Anak dan Panti Werdha Agape menyampaikan selamat Ulang Tahun ke -122 untuk PT Pegadaian dan terimakasih kepada PT Pegadaian Kanwil Manado, karena sudah bisa berbagi berkat bersama.

Baca Juga:  Motivasi Steven Kandouw kepada Jemaat Gereja Agar Keluar dari Status Kemiskinan

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami tidak dapat membalas, namun kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan bapak ibu semua dan PT Pegadaian dapat menjadi Perusahaan yang diberkati oleh Tuhan,” pungkas pengurus panti asuhan.

(***/BenyaminAlfonso)

 

Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…