Uncategorized

Danrem Santiago Brigjen Wakhyono Silaturahmi ke Kapolda Sulut

×

Danrem Santiago Brigjen Wakhyono Silaturahmi ke Kapolda Sulut

Sebarkan artikel ini

Manado – Di awal jabatannya Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono melaksanakan silaturahmi di Polda Sulut, Selasa (9/5/2023).

Dengan didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, Kasiren Korem 131/Santiago Kolonel Inf Teguh Pamungkas, Kasiintel Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Sandy, Kasiops Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus, Kasipers Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Sutikno, Kasilog Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Novi Herdian, Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono dan Plh Kapenrem 131/Santiago Kapten Inf Markus Tilaar, Danrem 131/Santiago langsung disambut hangat oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto dan Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Bayu, Dirsamapta Polda Sulut Kombes Pol Ekawana Prasta, Dir Pamobvit Polda Sulut Kombes Pol Arief Satriyo, Dir Polairud Polda Sulut Kombes Pol Kukuh Prabowo, Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Bruri Soekotjo Adyakso Putro, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian dan Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Wawan Wirawan.

MANTOS MANTOS

Kedatangan Brigjen TNI Wakhyono di Markas Polda Sulut ini merupakan kunjungan perdana setelah menjabat sebagai Danrem 131/Santiago, yang mana selain untuk silaturahmi juga untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama antara TNI dan Polri khususnya di wilayah provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Kritik Jems Tuuk kepada Dinas Kominfo Sulut

Pada kesempatan tersebut Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, memperkenalkan diri dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulut dan jajarannya yang sudah menerima kunjungannya dan rombongan dengan baik.

“Sebagai pejabat baru saya, wajib untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Provinsi Sulut dan salah satunya Kapolda Sulut dan tadi juga kami berbincang bincang secara ringan banyak hal dan salah satunya membahas mengenai Kondusifitas di Provinsi Sulawesi Utara yang sangat kondusif,” ungkap Danrem.

Dikatakan Danrem, bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mengenal pejabat Polda Sulut serta mempererat tali silaturahmi agar Korem dan Polda semakin bersinergi serta solid dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Saya berharap kedepan hubungan yang baik tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan sehingga TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan demi menjaga stabilitas keamanan dan membantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di wilayah Sulut,” ujar Wakhyono.

Sambil menambahkan sebagai warga baru dirinya mohon bimbingan dukungan dan kerja samanya dari Bapak Kapolda Sulut, sehingga terbangun sinergitas maupun kerja sama yang kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya di wilayah Provinsi Sulut.

Baca Juga:  Anak Stunting Dibantu Saat TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa

“Saya yakin dan percaya dengan sinergitas TNI-Polri dan segenap komponen masyarakat, kondisi stabilitas keamanan di Sulut akan tetap terjaga dengan baik, dan Korem 131/Santiago serta jajaran akan selalu siap bekerja sama dan tetap bersinergi serta mendukung penuh tugas Kepolisian,” pungkas Brigjen TNI Wakhyono.

Menanggapi kedatangan Danrem, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto menyambut sangat luar biasa dan menyampaikan terima kasih atas kedatangan beliau beserta Staf Korem 131/Santiago dan Dandim 1309/Manado.

“Saya sampaikan terima kasih atas kunjungan Danrem 131/Santiago ke Markas Polda Sulut dan ini merupakan satu kegiatan yang positif buat kami dalam rangka tetap memupuk sinergitas, koordinasi, kolaborasi yang sudah terlaksana selama ini antara TNI dengan Polri. Harapannya mudah mudahan ini juga tidak hanya pada tataran atas tapi sampai ke anggota semuanya juga bisa menjalin kebersamaan antara TNI-Polri,” ujar Kapolda.

Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian cenderamata berupa plakat dari Danrem 131/Santiago kepada Kapolda Sulut.

(Regwilnnlhy)

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600
Uncategorized

Manadonews.co.id – Pembahasan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2025 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terjadi menegangkan saat interupsi di layangkan Tuuk Berkaitan akan hal itu Tuuk mengatakan Diskominfo membuat website…

Uncategorized

Minut – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menghadiri panen perdana kacang batik yang dikelola Kelompok Tani di perkebunan HGU PTPN Pangisan, Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara,…

Uncategorized

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi pegawai gereja di sela-sela Pembinaan Pegawai Gereja Jemaat, Wilayah dan Kostor GMIM Tahun 2024, di Christian Center, Rabu…