Berita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisManado

Izin OJK Keluar, Per 1 Agustus Kantor Pusat BSG Pindah ke Gedung Baru di Jalan Piere Tendean Nomor Satu

×

Izin OJK Keluar, Per 1 Agustus Kantor Pusat BSG Pindah ke Gedung Baru di Jalan Piere Tendean Nomor Satu

Sebarkan artikel ini
Kantor Pusat BSG di Jalan Piere Tendean Nomor 1 Kota Manado diresmikan 3 Juni 2023 lalu

Manado – Mulai 1 Agustus 2023, Kantor Pusat Bank Sulutgo (BSG) berpindah alamat ke gedung baru di Jalan Piere Tendean Nomor 1 kawasan Marina Plaza Kota Manado.

Perpindahan operasional urusan perkantoran sebelumnya dari gedung lama di Jalan Sam Ratulangi Nomor 9 ini telah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 25 Juli 2023.

MANTOS MANTOS

Direktur Utama BSG Revino Pepah melalui Pimpinan Divisi Corporate Secretary (Corsec) BSG Hence Rumende mengatakan, dengan demikian maka mulai 1 Agustus 2023 BSG resmi berkantor di gedung baru yang menandakan dimulainya babak baru, akhirnya Kantor Pusat BSG benar benar terpusat.

“Selama ini, kami masih berkantor di 3 tempat yang berbeda, yaitu kantor lama depan Toko Gunung Langit, Kantor Pusat samping zero point, serta lantai 2 dan 3 Kantor Cabang di Marina Plaza. Akhirnya per tanggal 1 Agustus nanti, semua terpusat di gedung baru,” kata Hence Rumende di Manado, Jumat (28/7/2023).

Baca Juga:  Pesepeda Jireh Graciela Waleleng Persembahkan Medali Perak, Revino Pepah: Jadi Inspirasi Bagi Atlet Muda

Sementara, kantor pusat lama di Jalan Sam Ratulangi Nomor 9 yang telah digunakan sejak diresmikan 9 September 1999 akan tetap beroperasi seperti biasa.

Kantor Pusat BSG di Jalan Piere Tendean Nomor 1 Kota Manado diresmikan 3 Juni 2023 lalu

“Kantor pusat yang lama akan beroperasi sebagai Kantor Pusat Cabang Utama, jadi tetap akan melayani nasabah kami di sana, seperti yang kita lakukan sehari-hari,” tukas Rumende.

(***Jrp)

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600