Pemerintahan

Ini Bentuk Perhatian Raski Mokodompit kepada Dinas PMD

×

Ini Bentuk Perhatian Raski Mokodompit kepada Dinas PMD

Sebarkan artikel ini
Salah satu kegiatan rapat paripurna DPRD Sulut beberapa waktu lalu

Manado — Penambahan anggaran bagi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) mendapatkan perhatian serius anggota Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Raski Mokodompit.

Menurut Mokodompit, penambahan anggaran akan berdampak positif pada pemberdayaan masyarakat di pedesaan.

MANTOS MANTOS

“Saya berharap ada penambahan anggaran, bisa berpengaruh pada bantuan ke kelompok masyarakat desa sehingga dapat memberdayakan desa-desa di Sulawesi Utara,” jelas Raski Mokodompit dalam pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD 2023 di DPRD Sulut, pekan lalu.

Mokodompit juga menyoroti pembangunan infrastruktur jalan di Bolmong Raya, hanya dilakukan pengukuran tanpa pembangunan.

“Ada pengukuran jalan di daerah Bolaang Mongondow namun tidak pernah ada realisasi untuk pembuatan jalan. Ini tentu berdampak kurang baik bagi masyarakat setempat, sehingga saya sangat berharap menjadi prioritas pemerintah provinsi,” tukas politisi Partai Golkar ini. (***/Jrp)

Baca Juga:  Kepala-kepala Daerah Wajib Tindak Lanjuti Rekomendasi BPK

 

Example 120x600
Pemerintahan

Manadonews.co.id – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang belum lama dilantik kini tengah di seruduk aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Sulut. Para anggota DPRD yang baru…

Pemerintahan

Manadonews.co.id – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fransiscus Andi Silangen akan menemui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) RI guna percepatan pembentukan Alat Kelengkapan DPRD (AKD)…