AgamaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Sambut HUT ke- 89 GMIM Bersinode Wali Kota Caroll Senduk Hadiri Ibadah KPI

×

Sambut HUT ke- 89 GMIM Bersinode Wali Kota Caroll Senduk Hadiri Ibadah KPI

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, bersama Ketua Pelayanan Doa dan Penginjilan (PDP) Rayon Tomohon Pnt. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah KPI di GMIM Maranatha Paslaten.

Kebaktian Penyegaran Iman dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke- 89 GMIM Bersinode tahun 2023 dipimpin oleh Khadim Pdt. Christian Luwuk, M.Th. selaku Wakil Sekretaris bidang koordinasi program antar bidang dan urusan rumah tangga BPMS GMIM.

MANTOS MANTOS

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Kebaktian Penyegaran Iman ini sebagai salah satu wujud mengokohkan iman, tekad dan komitmen seluruh Pelsus, KPDP dan perangkat pelayanan yang ada dalam wadah GMIM,” tutur Wali Kota Caroll Senduk membawakan sambutan.

Baca Juga:  Wenny Lumentut Ajak Warga Sukseskan Pilwako dengan Hati Riang Gembira

Kata Wali Kota, sinergitas antara pemerintah dan gereja merupakan hal prinsip yang harus terus dijalin dan dikembangkan dalam rangka menuntun jemaat dan masyarakat memiliki iman dan karakter Kristiani.

“Kita bersyukur bahwa tangan Tuhan yang kokoh dan perkasa akan selalu menolong dan menyertai GMIM di tengah-tengah kehidupan dalam pelayanan menyongsong 89 tahun GMIM Bersinode tahun 2023,” ucapnya.

Hadir juga Badan Pekerja Majelis Wilayah se- rayon Tomohon, Badan Pekerja Majelis Jemaat Se- rayon Tomohon, Sekretaris PDP Rayon Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si. bersama Pengurus PDP Rayon Tomohon, Para Pelsus (Pendeta, Guru Agama, Penatua & Diaken) dan Vikaris Pendeta Se- rayon Tomohon, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Baca Juga:  BREAKING NEWS: WLMM Dapat Nomor Urut Dua

Yunita Rotikan

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600