Berita TerbaruBerita UtamaManado

Diserahkan Wapres Ma’ruf Amin, Richard Sualang Mengaku Bangga

×

Diserahkan Wapres Ma’ruf Amin, Richard Sualang Mengaku Bangga

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Manadonews.co.id – Pemerintah Kota Manado kembali menerima penghargaan nasional.

Terbaru, penghargaan diterima Pemkot Manado dari Kementerian Investasi sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota.

MANTOS MANTOS

Penyerahan penghargaan oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, di Hotal Sangrila Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Wakil Walikota, dr. Richard Sualang yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku bangga dengan capaian yang sudah diterima. Sambil berharap, DPMPTSP Kota Manado bisa meningkatkan kinerja.

“Jangan jumawa, dan tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat masyarakat,” tutur Sualang.

Kepala DPMPTSP Kota Manado, Jimmy C. E. Rotinsulu, SE, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang sehingga bisa meraih penghargaan tersebut.

Baca Juga:  Dandim Manado Hadiri Upacara HUT ke-401 Kota Manado

“Terima kasih kepada Pak Walikota Andrei Angouw, Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang beserta Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan kepada kami sehingga DPMPTSP bisa mendapatkan penghargaan dari Kementerian Investasi bagi Pemerintah Kota Manado dalam Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023 sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dan telah diterima oleh Wakil Walikota Manado,” jelas Rontinsilu.

Tak lupa Rotinsulu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan.

“Ke depan kami akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Jimmy Rotinsulu. (***/Jrp)

Baca Juga:  Kodam Merdeka Terima Entry Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan Aset BMN Kemhan dan TNI Wilayah Suluttenggo

 

Example 120x600
Berita Terbaru

Steven Kandouw Hadir di Job Fair Unsrat 2024 Manado, Manadonews.co.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengatakan niat mencari pekerjaan sebaiknya sejak awal perkuliahan.   Hal ini diungkapkan Steven…