Ekonomi & BisnisMinut

Kolaborasi OJK, BSG dan BRI, Ini Harapan Joune Ganda kepada Masyarakat Desa Darunu dan Minaesa

×

Kolaborasi OJK, BSG dan BRI, Ini Harapan Joune Ganda kepada Masyarakat Desa Darunu dan Minaesa

Sebarkan artikel ini

Airmadidi, Manadonews.co.id – Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, memberikan apresiasi kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Bank Sulutgo (BSG) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Manado.

Hal ini diungkapkan Joune Ganda dalam kegiatan sosial donor darah sekaligus edukasi keuangan dalam rangka HUT ke-12 OJK yang dipusatkan di Desa Minaesa dan Desa Darunu, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (22/11/2023).

MANTOS MANTOS

“Kegiatan sosial seperti donor darah mencerminkan prinsip hidup masyarakat Sulut yang senang gotong royong, hidup saling membantu atau mapalus. Terima kasih OJK dan juga semua pihak karena sudah melaksanakan kegiatan mulia ini di Minut,” terang Joune Ganda.

Joune Ganda berharap kepada masyarakat Desa Darunu dan Minaesa mengambil semua ilmu yang diberikan, khususnya soal literasi keuangan. Agar tidak mudah terjebak dalam penipuan investasi bodong maupun pinjol ilegal.

Baca Juga:  Joune Ganda - Kevin Lotulong Berhasil Majukan Pariwisata Minahasa Utara, Ini Buktinya

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih untuk OJK dan semua pihak. Kiranya esensi dari acara ini bisa sampai dengan baik,” tandas Joune Ganda. (***/Jrp)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600
TPID
Berita Terbaru

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Penjabat Bupati Sangihe, Albert Huppy Wounde, menghadiri High Level Meeting Tim Inflasi Daerah (TPID) bersama Bank Indonesia, Rabu (18/09/2024). Pertemuan di gelar di Tahuna Beach Hotel. Tujuan…