Berita TerbaruBerita UtamaEkonomi & Bisnis

Kepala OJK Sulutgomalut Winter Marbun kepada Wartawan: Bisnis Keuangan adalah Kepercayaan

×

Kepala OJK Sulutgomalut Winter Marbun kepada Wartawan: Bisnis Keuangan adalah Kepercayaan

Sebarkan artikel ini
Winter Marbun didampingi Direktur Kepatuhan BSG Mahmud Turuis bersama pejabat OJK dan BSG

Manado – Bisnis keuangan adalah kepercayaan. Pemberitaan positif media berdampak kepercayaan masyarakat kepada perbankan.

Hal ini dikatakan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut) Winter Marbun dalam kegiatan Media Gathering Wartawan Ekonomi dan Bisnis Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo di Hotel Aston Kota Gorontalo, Selasa (28/11/2023).

MANTOS MANTOS

“Percaya bahwa kami bekerja. Diharapkan media dapat menyampaikan sesuatu yang benar, jangan sampai merusak. Pemberitaan aspirasi masyarakat soal perbankan menjadi solusi dan perbaikan kinerja,” kata Winter Marbun.

Marbun menjelaskan prinsip tugas OJK, memastikan bank sehat, berkelanjutan dan kontributif. Target inklusi 2024 tingkat nasional adalah 90 persen.

“Oktober adalah bulan inklusi, bersama lembaga keuangan mengajak masyarakat menggunakan produk-produk keuangan,” kata Marbun.

Baca Juga:  Forum Pemuda Lintas Gereja: Pemimpin Harus Berkarakter Melayani, Sosok Penatua Michael Mait Jadi Panutan

Diketahui, kegiatan media gathering bekerja sama dengan PT Bank Sulutgo (BSG) dihadiri puluhan wartawan dari Sulawesi Utara dan Gorontalo.

(JerryPalohoon)

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600