Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Dihadiri Caroll Senduk Utusan Kelurahan dan Nakon Ikut Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran

×

Dihadiri Caroll Senduk Utusan Kelurahan dan Nakon Ikut Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran, bertempat di Hangar Pemadam Kebakaran Kompleks Kantor Wali Kota Tomohon, Selasa (19/12/2023).

“Terima Kasih kepada Narasumber dan sangat mengapresiasi kepada Damkar Polisi Pamong – Praja di Kota Tomohon karena boleh mengadakan kegiatan sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran yang begitu penting, karena banyak masyarakat yang belum paham akan mencegah bahaya Kebakaran,” ujar Wali Kota.

MANTOS MANTOS

Ia mengucapkan selamat mengikuti sosialisasi dengan harapan para peserta yang diutus dari tiap kelurahan, dan tenaga kontrak yang merupakan ujung tombak pemerintahan Kota Tomohon boleh mengikuti dengan baik.

“Supaya setelah mendapatkan materi dalam sosialisasi ini boleh melanjutkan untuk mengsosialisasikan dalam masyarakat bagaimana mencegah kebakaran,” tutur Caroll Senduk.

Baca Juga:  Tekad Olly Dondokambey Jadikan Sulut Terdepan, Steven Kandouw Lanjutkan

Katanya lagi, bersama – sama dengan Stakeholder yang ada di Kelurahan ambilah langkah langkah yang tepat lewat sosialisasi ini dalam pencegahan bahaya kebakaran di Masyarakat.

Sosialisasi dengan narasumber Agus Rumenser S.Sos, SThdihadiri Kepala Satpol PP Kota Tomohon Jusak Pandeirot SPd, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran di SatPol PP Jhon Tamboto Sp MAP serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Example 120x600