Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPilihan RedaksiPolitik

Warga Inginkan Pengabdian Dilanjutkan, Lucia Taroreh Masih Dijagokan di Dapil V

×

Warga Inginkan Pengabdian Dilanjutkan, Lucia Taroreh Masih Dijagokan di Dapil V

Sebarkan artikel ini

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Majunya kembali Anggota DPRD Kab.Minahasa Lucia Taroreh, ST untuk bertarung dalam pemilihan legislatif Dapil 5 Tombariri, Mandolang dan Tombariri Timur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) nomor urut 2.

Masyarakat masih menginginkan sosok Lucia Taroreh untuk kembali berkipra sebagai Wakil Rakyat untuk menjembatani aspirasi masyarakat di DPRD Minahasa. Disamping itu Lucia Taroreh dengan segudang pengalaman yang serta optimisme, Mantan Anggota DPRD Sulut ini yakin merai satu kursi untuk kembali duduk sebagi wakil rakyat di gedung manguni pada 2024.

MANTOS MANTOS

Jefry salah satu warga Desa Tateli Dua mengatakan, Sosok Ibu Lucia Taroreh ini yang kami inginkan untuk mewakili kami sebagai rakyat untuk menyuarakan keluhan kami di DPRD Minahasa,” Ibu lucia ini terkenal dikalangan kami murah senyum dan berbuar dimasyarakat selalu aktif dalam kegiatan serta memberikan contoh yang baik dimata masyarakat.” ujarnya

Baca Juga:  Kalapas Tondano Saksikan Pemusnahan Babuk Inkracht di Kejari Minahasa

Senada dengan Jefry, Ibu Nora salah satu warga Mokupa mengatakan, Sosok Lucia Taroreh ini dikenal luas sebagai seorang perempuan yang sangat tanguh, bagaimana tidak hampir setiap kegiatan di Desa, Gereja dan masyarakat selalu aktif membantu baik tenaga juga materil,” torang nyanda mo lupa ibu Lucia pe pengorbanan for torang masyarakat di Desa Mokupa ini, Ibu Lucia selalu aktif dalam kegiatan serta selalu memahami dan turut serta membantu apa yang torang masyarakat inginkan. jadi torang mau ibu Lucia terpilih kembali untuk memperjuangkan apa yang masyarakat inginkan. “Sudah banyak yang ibu Lucia ada perjuangkan serta berbuat untuk masyarakat,” ungkap Ibu Nora.

Menangapi kedua warga tersebut, Lucia Taroreh,ST mengatakan, “Tuhan sayang jika terpilih kembali saya akan memperjuangkan apa yang menjadi keburuhan masyarakat serta akan terus bersama sama dengan masyarakat,” turur Politisi PDI-P Lucia Taroreh.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Bulanan, Danrem Santiago Bacakan Amanat dan Penekanan Pangdam XIII/Merdeka

(Rocky)

Example 120x600