Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan Redaksi

Kolonel Fajar Ali Nugraha Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Program Kerja dan Anggaran Bidang Logistik Kodam Merdeka

×

Kolonel Fajar Ali Nugraha Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Program Kerja dan Anggaran Bidang Logistik Kodam Merdeka

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka menggelar Rapat Evaluasi Bidang Logistik Semester II Tahun Anggaran 2023 yang dibuka oleh Asisten Logistik (Aslog) Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha, Kamis (21/12/2023) di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasilog Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Novi Herdian, Kazidam XIII/Merdeka Kolonel Czi Luqman Nur Hakim, Kapaldam XIII/Merdeka Kolonel Cpl Latok Puspito, Waaslog Kasdam XIII/Merdeka Letkol Czi Purbo Awin Niarto, Pabandya Sislog Kodam XIII/Merdeka Letkol Inf Muslih, Pabandya Bekang Kodam XIII/Merdeka Letkol Cba Elias Tandiarrang, Pabandya Alpal Mayor Cpl Yoyok Eko Agusetya, Pabandya Faskon Mayor Czi Joko Waluya Utomo dan para pejabat Logistik jajaran Kodam XIII/Merdeka.

MANTOS MANTOS

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko dalam sambutan tertulis yang dibacakan Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha mengatakan, rapat evaluasi Bidang Logistik ini diselenggarakan bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran guna menjamin efektivitas penggunaan anggaran serta kepatuhan terhadap regulasi pelaksanaan anggaran.

Baca Juga:  Dua Atlet Renang PON Sulteng Genjot Latihan Fisik Jelang Olimpiade Paris 2024

“Kegiatan ini untuk mengetahui hal hal yang menonjol dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan selama Semester II tahun 2023 serta permasalahan yang dihadapi dan upaya pemecahannya dalam rangka meningkatkan kinerja pada tahun 2024,” kata Aslog Kasdam.

Lebih lanjut dikatakan Aslog, bahwa sasaran rapat evaluasi ini untuk mengukur pencapaian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Bidang Logistik jajaran Kodam XIII/Merdeka dan menemukan solusi dan pemecahan masalah yang terbaik demi terwujudnya tertib administrasi guna meningkatkan kinerja insan Logistik Kodam XIII/Merdeka.

Serta berikan saran dan masukan yang inovatif dan konstruktif untuk peningkatan penyelenggaraan kegiatan Logistik TNI Angkatan Darat, khususnya di wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka, guna meningkatkan kesiapan operasional satuan TNI Angkatan Darat.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Bulanan, Danrem Santiago Bacakan Amanat dan Penekanan Pangdam XIII/Merdeka

“Manfaatkan kesempatan rapat evaluasi ini untuk menanyakan berbagai hal yang kurang atau belum dipahami, baik tentang ketentuan, aturan, maupun prosedur kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas Bidang Logistik,” pungkas mantan Kasilog Kasrem 162/Wira Bhakti tersebut. (Regwilnnlhy)

 

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600
Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Provinsi Sulawesi Utara pernah menduduki peringkat kedua potensi kerawanan Pemilu setelah Papua. Kapolda Sulut, Irjen Pol. Yudhiawan, dalam Apel Siaga Pengawasan Kampanye Dalam Rangka Pemilihan Kepala Daerah…

Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Polda Sulut berharap petugas pengawas Pilkada di tingkat kecamatan intensif melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian. Hal tersebut dikatakan Kapolda Sulut, Irjen Pol. Yudhiawan, dalam Apel Siaga Pengawasan…

Berita Terbaru

JAKARTA, MANADONEWS.CO.ID – Pengacara kondang Indonesia Hotnan Paris Hutapea mengajak seluruh penggemarnya di Kota Tomohon mendukung Wenny Lumentut sebagai Calon Wali Kota Tomohon. Dalam unggahan video dirinya bersama Wenny Lumentut,…