Uncategorized

Dirut BSG Revino Pepah: Berkat Kerja Keras, Kita Mampu Membukukan Pertumbuhan Positif

×

Dirut BSG Revino Pepah: Berkat Kerja Keras, Kita Mampu Membukukan Pertumbuhan Positif

Sebarkan artikel ini
Kantor Pusat Bank SulutGo

Manado – Pencapaian signifikan diraih PT Bank SulutGo (BSG) selama 2023 mulai dari laba, dana pihak ketiga, kredit hingga total aset.

Pencapaian ini menunjukkan tren positif kinerja ‘Torang Pe Bank’ memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah.

MANTOS MANTOS

“Di tahun 2023, BSG telah berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat. Terbukti, berkat kerja keras, kita mampu membukukan pertumbuhan positif,” kata Direktur Utama BSG, Revino Pepah, Rabu (10/1/2024).

Pepah menyebutkan, pada kuartal empat tahun 2023, BSG mampu membukukan Laba Bruto sebesar Rp 340.128 juta. Hal ini menurut Pepah, BSG mampu menunjukkan posisi keuangan yang kuat dan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan yang substansial.

Baca Juga:  Kritik Jems Tuuk kepada Dinas Kominfo Sulut

“Sementara untuk total DPK kita pada pencapaian Rp15.515.782 juta. Yang tentunya ini menunjukkan kepercayaan dan keyakinan pelanggan terhadap layanan dan stabilitas Bank SulutGo. Dan kita juga memberikan fasilitas kredit sebesar Rp14.850.716 juta yang bertumbuh 9,99 persen dari tahun sebelumnya dan diatas pertumbuhan kredit rata-rata nasional. Sehingga total aset BSG pada 31 Desember 2023 mencapai Rp20.935.152 juta,” jelasnya.

“Ini tentu akan semakin memperkuat komitmen kami terhadap manajemen keuangan yang bertumbuh secara berkelanjutan,” pungkas Pepah.

(***/Jrp)

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600
Uncategorized

Manadonews.co.id – Pembahasan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2025 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terjadi menegangkan saat interupsi di layangkan Tuuk Berkaitan akan hal itu Tuuk mengatakan Diskominfo membuat website…

Uncategorized

Minut – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menghadiri panen perdana kacang batik yang dikelola Kelompok Tani di perkebunan HGU PTPN Pangisan, Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara,…

Uncategorized

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi pegawai gereja di sela-sela Pembinaan Pegawai Gereja Jemaat, Wilayah dan Kostor GMIM Tahun 2024, di Christian Center, Rabu…