Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Dihadiri Wali Kota Caroll Senduk Ada Penyerahan Bansos pada Ibadah Natal Lembaga Pemberdayaan Lansia se- Kota Tomohon

×

Dihadiri Wali Kota Caroll Senduk Ada Penyerahan Bansos pada Ibadah Natal Lembaga Pemberdayaan Lansia se- Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONES.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri Ibadah perayaan natal bersama Lembaga Pemberdayaan Lanjut Usia se Kota Tomohon, Jumat (19/1/2024), bertempat di GMIM Kakaskasen Pniel, Wilayah Kakaskasen yang dipimpin Khadim Pdt Jeffry Saisab MTh selaku Wasek Bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM.

Wali Kota Caroll Senduk atas nama pemerintah Kota Tomohon, selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Hari Natal tahun 2023 dan selamat Tahun Baru 2024.

MANTOS MANTOS

“Semoga tahun ini akan memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik,” ucap Wali Kota semabri berharap juga kiranya melalui ibadah ini akan meningkatkan semangat meskipun di usia yang sudah lanjut.

Baca Juga:  Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan Tiba di Kota Palu, Disambut Hangat Forkopimda Sulteng

Wali Kota memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lanjut usia se Kota Tomohon yang telah memberikan perhatian serta berperan aktif dalam mendukung program pemerintah Kota Tomohon.

“Bulan depan nanti kita akan melaksanakan agenda Nasional Pemilihan Umum, untuk itu saya mengajak kita sekalian untuk menggunakan hak pilih kita, serta sebagai warga masyarakat untuk mampu menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan nyaman,” tukas dia.

Ketua Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey mengajak Lansia hendaknya terus berayukur kepada Tuhan atas kasih dan penyetaanNya yang dinikmati sampai saat ini.

“Bersyukur atas keselamatan yang dinyatakan Tuhan bagi kita. Sebagai lansia kita harus terus berharap berdoa kepada Tuhan untuk memperoleh keselamatan, di masa tua saat ini marilah kita terus memuliakan Tuhan,” ujar Adriana.

Baca Juga:  Marak Kampanye Hitam di Medsos, Pegiat IT Sulut Angkat Bicara

Senada dengan Wali Kota Caroll Senduk, Ia mengajak Lansia bersama sama mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2024.

Pada momen ini dilakukan penyerahan bantuan sosial berupa beras secara simbolis kepada para Lansia yang diserahkan oleh Wali Kota Tomohon bersama Ketua Lansia.

Tampak hadir para lansia dari dari berbagai denominasi gereja dan agama yang ada di Kota Tomohon, unsur Dinas Sosial Kota Tomohon bersama para tokoh agama dan masyarakat.

Yunita Rotikan

Example 120x600