Berita TerbaruBerita UtamaOlahragaTomohon

Jalan Sehat dan Lomba Rekreatif Buka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke- 21 Kota Tomohon

×

Jalan Sehat dan Lomba Rekreatif Buka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke- 21 Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan kegiatan Jalan Sehat sebagai kegiatan mengawali rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi ke-21 Kota Tomohon pada 27 Januari 2024 mendatang.

Jalan sehat mengambil start dari Kantor Mall Pelayanan Publik dan finish di Stadion Babe Palar Tomohon, Jumat (19/1/2024).

MANTOS MANTOS

Kegiatan yang melibatkan Jajaran Pemkot, Kepala Perangkat Daerah, ASN dan Nakon ini dilepas Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, ME.

Setelah finish dilakukan berbagai kegiatan lomba rekreatif seperti lomba bakiak, lomba makan kerupuk, senam line dance termasuk juga pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH yang ikut menyaksikan berbagai kegiatan di Stadion Babe Palar mengharapkan Kepala Perangkat Daerah dan seluruh jajarannya terlebih segenap masyarakat Kota Tomohon, untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian acara hari jadi ke-21 Kota Tomohon dengan turut serta mengambil bagian mengikuti dalam setiap rangkaian kegiatan.

Baca Juga:  Salman Saelangi: Kesimpulan Pemeriksaan Paslon Pilkada Sulut oleh Tim RSUP Kandou

“Dengan penuh semangat gotong royong mari kita bersama-sama mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, lewat pengabdian kita bersama untuk Kota Tomohon yang tercinta ini,” ajak Wali Kota Caroll Senduk.

Yunita Rotikan

Example 120x600