Berita TerbaruBerita UtamaBitungMinut

Kesempatan Langka, Caleg DPRD Sulut Greivance Lumoindong Terima Advice dari Megawati Soekarno Putri

×

Kesempatan Langka, Caleg DPRD Sulut Greivance Lumoindong Terima Advice dari Megawati Soekarno Putri

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Manadonews.co.id – Greivance Gilbert Lumoindong, Caleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dapil Minut-Bitung, mendapat kesempatan langka menerima arahan dan nasihat langsung dari Presiden ke 5 Republik Indonesia, Megawati Soekarno Putri.

Di hadapan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan Ketua DPR RI, Puan Maharani, Greivance menerima advice dari Megawati tentang beberapa hal.

MANTOS MANTOS

“Pertama, anak muda harus bekerja keras dan harus selalu menjaga aturan-aturan yang ada,” kata Greivance menirukan ucapan Megawati.

Megawati juga, lanjut Greivance, mengingatkan para anak muda untuk rajin, siap selalu melayani masyarakat kecil dan membantu dengan tulus hati.

“Ibu Megawati mengingatkan bahwa anak muda harus berani dan kreatif dalam perjuangan,” tukas putra dari penginjil terkenal Gilbert Lumoindong ini.

Baca Juga:  Pesepeda Jireh Graciela Waleleng Persembahkan Medali Perak, Revino Pepah: Jadi Inspirasi Bagi Atlet Muda

Diketahui, pertemuan Greivance Lumoindong dan Megawati Soekarno Putri terjadi di sela ibadah Natal PDIP di Jl Expo Kemayoran, Jakarta, beberapa hari lalu.

(JerryPalohoon)

 

Example 120x600
Berita Terbaru

Steven Kandouw Hadir di Job Fair Unsrat 2024 Manado, Manadonews.co.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengatakan niat mencari pekerjaan sebaiknya sejak awal perkuliahan.   Hal ini diungkapkan Steven…