Berita TerbaruBerita UtamaPolitik

Komitmen Teddy Pontoh dan Ismail Usai Dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut

×

Komitmen Teddy Pontoh dan Ismail Usai Dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini

Manado – Teddy Pontoh dan Ismail resmi diangkat sebagai anggota DPRD Sulut sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Teddy dan Ismail yang masing-masing menggantikan Nursiwin Dunggio dan Mohammad Wongso dilantik oleh Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen, dalam rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW) di ruang rapat paripurna, Selasa (23/1/2024) pagi.

MANTOS MANTOS

Fransiscus Silangen menyampaikan selamat dan sukses kepada kedua anggota DPRD Sulut yang baru dilantik.

“Laksanakan tugas dengan baik dan sesuai peraturan dan undang-undang yang berlaku,” kata Silangen.

Teddy Pontoh yang menggantikan Nursiwin Dunggio dari Partai Amanat Nasional ((PAN) menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan.

“Karena selama ini Bolmut tidak ada keterwakilan. Saya berterima-kasih kepada partai dan juga masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk duduk sebagai wakil rakyat,” tuturnya.

Baca Juga:  JMB Nilai Sosok YOSA - ASB Mampu Bawa Porodisa Lebih Baik

Sementara, anggota DPRD, Ismail, yang menggantikan Mohammad Wongso dari Partai Nasdem mengaku bahagia karena dapat mengawal aspirasi masyarakat Bolmong Raya.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bolmong Raya terutama mengawal kebijakan umum anggaran di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur,” jelas Ismail.

(Jrp)

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…