Berita TerbaruBerita UtamaPolitikTomohon

Kampanye Dapil 4 Tomohon, Ini Alasan Karlheinz Senduk Ajak Menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar – Mahfud

×

Kampanye Dapil 4 Tomohon, Ini Alasan Karlheinz Senduk Ajak Menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar – Mahfud

Sebarkan artikel ini
Secara engesankan Karlheinz Senduk ajak masyarakat pilih Ganjar - Mahfud (Foto: amnadonews.co.id/FIK)

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Tampil mengesankan, Calon Anggota DPRD Kota Tomohon Dapil 4 Kecamatan Tomohon Utara Karlheinz Minahasa Senduk ‘bakar’ semangat juang seluruh peserta kampanye Tatap Muka DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon di Dapil, Kecamatan Tomohon Utara, Jumat (26/01/2024.

Pada kampanye yang berlangsung di Lapangan Kelurahan wailan itu Karlheinz Minahasa Senduk menandaskan rakyat menginginkan Presiden dan Wakil Presiden dengan track record yang jelas.

MANTOS MANTOS

“Dan itu ada pada diri Ganjar – Mahfud,” pekiknya disambut teriakan ‘Menangkan Ganjar- Mahfud’ dari peserta kampanye.

Caleg nomor urut 2 PDI Perjuangan itu sekaligus mengingatkan untuk dewasa dalam menanggapi informasi yang berselancar di dunia maya yang menydutkan PDI perjuangan.

Baca Juga:  Novy Kainde: GPM untuk Jaga Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan

Kader Banteng muda potensial itu mengingatkan tidak termakan manipulasi media, sebaliknya harus pintar menilai konten – konten berbau fitnahan kepada PDI Perjuangan.

“Kita harus lawan,” tegas Karlheinz Senduk.

Dengan suara lantang Karheinz Minahasa Senduk mengajak masyarakat, anggota, pendukung dan simpatisan menangkan PDI Perjuangan di semua tingkatan sampai presiden.

Kampanye dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Catoll J. A. Senduk SH dan jajaran, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut, PAC, Ranting, Anak Ranting, seluruh Caleg Dapil 4, anggota, pendukung dan simpatisan.

Penulis: Yunita Rotikan

Editor: Fian Kaunang

Example 120x600
Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Melindungi masyarakat Sulut lewat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan membuat Gubernur Olly Dondokambey tuai pujian dari BPJS Ketenagakerjaan. Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Mintje Wattu, memuji Olly…

Berita Terbaru

BITUNG,MANADONEWS.CO.ID- Bantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, Kodam XIII/Merdeka melalui Korem 131/Santiago melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) TNI TA 2024 di wilayah Kodim 1310/Bitung. Kegiatan ini dibuka langsung Komandan Korem (Danrem)…