Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Kunjungi Ketua Ranting PDI di Rumah Sakit, Natalia Rilli Rompas: Semoga Cepat Dipulihkan

×

Kunjungi Ketua Ranting PDI di Rumah Sakit, Natalia Rilli Rompas: Semoga Cepat Dipulihkan

Sebarkan artikel ini

MANDOLANG, MANADONEWS.CO.ID – Bentuk dari sikap empaty, Calon Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Natalia Yuliana Rilli Rompas melawat Ketua PDI Perjuangan Ranting Pineleng Dua Indah(PDI) Allen Sambuaga yang tengah menjalani perawatan di RS Dr. Awaloei, Tateli, Kecamatan Mandolang, Minggu (28/01/2024).

Datang bersama suami dan rombongan, Caleg PDI Perjuangan nomor urut 3 itu mendoakan dan memberi penguatan kepada salah satu kader Banteng Pineleng itu.

MANTOS MANTOS

Dikatakan Rilli Rompas kunjungan ini sebagai wujud dari rasa saling meiliki antar sesama kader PDI Perjuangan sekaligus bentuk perhatian dirinya selaku Ketua PAC PDI perjuangan Pineleng kepada Sambuaga selaku Ketua Ranting.

“Semoga cepat dipulihkan noleh Tuhan agar dapat segera kembali beraktifitas,” ucap Rilli Rompas.

Baca Juga:  Ini Amanat Pangdam XIII/Merdeka yang Dibacakan Kasdim Minahasa pada Upacara 17-an

“Terima kasih banyak buat Ketua PAC ibu Natalia Rilli Rompas dan suami serta rombongan yang sudah datang berkunjung memberiakn doa dan penguatan kepada saya dan keluarga,” ungkap Sambuaga didampingi istri Sjerlin Kara

Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…