Berita TerbaruBerita UtamaMinutPilihan Redaksi

Kolonel Arm Sumanto Resmi Tutup Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Terpusat di Kodam Merdeka

×

Kolonel Arm Sumanto Resmi Tutup Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Terpusat di Kodam Merdeka

Sebarkan artikel ini

MINUT,MANADONEWS.CO.ID– Kodam XIII/Merdeka menggelar upacara penutupan Perkemahan pramuka Saka Wira Kartika terpusat tingkat Kodam TA 2024 yang secara resmi ditutup oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sumanto mewakili Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, Minggu (4/2/2024) di Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waaster Kasdam XIII/Merdeka Letkol Inf Aditiyo, Dandim 1310/Bitung Letkol Czi Hanif Tupen, para Pabandya dan Pabanda Sterdam XIII/Merdeka dan para pembina pramuka Saka Wira Kartika.

MANTOS MANTOS

Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sumanto saat membacakan sambutan tertulis Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan apresiasi dan selamat kepada seluruh adik adik Pramuka Saka Wira Kartika yang telah bersungguh sungguh dan penuh semangat serta antusiasme yang tinggi dalam mengikuti kegiatan perkemahan sabtu minggu (Persami) Pramuka Saka Wira Kartika Terpusat tingkat Kodam.

Baca Juga:  Kerja Sama Gereja dan Pemerintah Berdampak pada Pertumbuhan Ekonomi

“Atas nama Pangdam XIII/Merdeka saya merasa sangat bangga dan yakin dengan pelaksanaan kegiatan perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika tahun 2024 ini, bangsa Indonesia ini tidak kekurangan generasi muda yang potensial dan berkualitas untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan membangun bangsa menuju masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” ujar Aster Kasdam Merdeka.

Dikatakan mantan Danmenarmed 1 Kostrad tersebut, bahwa untuk menggapai cita cita luhur tersebut tidak mungkin bisa dilakukan secara instan, semua butuh proses. Namun dengan konsistensi dan komitmen yang kuat untuk maju menjadi bangsa yang bermartabat.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama sama menjadi suri teladan dan pelopor bagi masyarakat di sekitar lingkungan kita masing masing dengan contoh contoh karya yang nyata. Serta mari kita jaga dan pelihara lingkungan kita, bersatu dengan alam dan menjaga sumber daya alam serta ekosistem lingkungan di sekitar kita,” pungkas mantan Dandim 1607/Sumbawa tersebut. (Regwilnnlhy)

Example 120x600
Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), pertanian jadi salah satu sektor yang mendapatkan perhatian serius. Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan bantuan…