Manado – Bank SulutGo (BSG) siap menghadapi lonjakan transaksi keuangan selama libur Idul Fitri 1445 Hijriah. BSG menyiapkan dana senilai Rp1 triliun untuk memastikan kelancaran transaksi nasabah.
Direktur Utama BSG, Revino Pepah, menyatakan akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
“Meskipun para nasabah perbankan kini sudah lebih sering bertransaksi secara non tunai, namun kami tetap menyiapkan likuiditas senilai Rp1 triliun untuk antisipasi kebutuhan tunai nasabah,” kata Revino Pepah kepada wartawan di Manado, Rabu (3/4/2024).
Pepah juga mengimbau nasabah untuk memanfaatkan layanan ATM serta mobile banking seperti BSGtouch, BSGqris, dan BSGdirect untuk bertransaksi selama libur Lebaran.
“Ini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan di manapun dan kapanpun,” tutur Pepah.
Berikut adalah beberapa layanan BSG yang dapat diakses nasabah selama libur Lebaran:
• BSGtouch: Layanan mobile banking yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan pembukaan rekening.
• BSGqris: Layanan pembayaran menggunakan kode QR yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan BSG.
• BSGdirect: Layanan internet banking corporate / Non Perorangan yang memungkinkan nasabah untuk melakukan pengelolaan kas perusahaan secara online dan real-time dimana saja dan kapan saja
Jam Operasional Bank SulutGo:
• 6 April 2024: Weekend Banking di Mantos 3 masih beroperasional dengan layanan terbatas
• 8-15 April 2024: Bank Tutup
• 16 April 2024: Buka (Jam Layanan Normal)
BSG juga menyediakan layanan Call Center 24 jam di nomor 1500659 dan email: customercare@banksulutgo.co.id untuk membantu nasabah yang membutuhkan informasi atau bantuan selama libur lebaran. (JerryPalohoon)