AgamaBerita TerbaruPilihan RedaksiSulawesi Tengah

Kasrem Tadulako Hadiri Ibadah Perayaan Paskah Oikumene TNI-Polri di Palu

×

Kasrem Tadulako Hadiri Ibadah Perayaan Paskah Oikumene TNI-Polri di Palu

Sebarkan artikel ini

PALU,MANADONEWS.CO.ID– Kepala Staf Korem (Kasrem) 132/Tadulako Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko menghadiri ibadah Perayaan Paskah Oikumene TNI-Polri dan ASN, Kamis (26/4/2024) di Gedung Gereja Oikumene “Rapuji Tupu” Polda Sulteng, Kota Palu.

Pada pelaksanaan ibadah perayaan Paskah Oikumene TNI-Polri dan ASN itu, diikuti oleh para Prajurit Petarung Korem 132/Tadulako beragama Nasrani, dengan pemimpin Ibadah Pdt Bendrio Pandapotan Sibarani.

MANTOS MANTOS

Pdt Bendrio Pandapotan Sibarani dalam khotbahnya menyampaikan, Firman Tuhan yang terdapat dalam Amos 5 ayat 4, berbunyi

“Sebab beginilah Firman TUHAN kepada kaum Israel: “Carilah Aku, maka kamu akan hidup dan mengajak kepada seluruh Jemaat melatih diri beribadah yang tertuang dalam Alkitab 1 Timotius 4 ayat 6-10,” kata Bendrio.

Baca Juga:  Tim Satgas TMMD ke-121 Kodim Minahasa Sosialisasikan Rekrutmen TNI AD

Sementara itu, Kasrem 132/Tadulako Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko mengatakan, bahwa kegiatan ibadah Oikumene dalam perayaan Paskah bersama TNI-Polri dan ASN ini merupakan wujud rasa syukur untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Ibadah bersama ini juga untuk membina silaturahmi, menumbuhkan jiwa kebersamaan antara TNI-Polri dan ASN serta memelihara kerukunan,” kata Kasrem.

Diungkapkannya, dengan terpeliharanya persatuan dan kesatuan, kiranya dapat memberikan dampak positif bagi personel TNI-Polri dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan baik serta penuh tanggung-jawab.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan pembinaan iman dan taqwa para prajurit TNI dan Polri yang beragama Kristen di Wilayah Sulteng,” tandas mantan Asrendam XIII/Merdeka itu.

Baca Juga:  Kasilog Kasrem Tadulako Bacakan Amanat Pangdam XIII/Merdeka Pada Upacara 17-an

Kegiatan ibadah tersebut dihadiri oleh seluruh umat Nasrani unsur TNI-Polri, ASN, FKUB Sulteng. (Penrem_132/Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Steven Kandouw Hadir di Job Fair Unsrat 2024 Manado, Manadonews.co.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengatakan niat mencari pekerjaan sebaiknya sejak awal perkuliahan.   Hal ini diungkapkan Steven…