DaerahNusa UtaraPilihan RedaksiPolitikSangiheSulawesi Utara

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Sangihe Gandeng Insan Pers

×

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Sangihe Gandeng Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Media Gathering oleh KPU Kabupaten Sangihe

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Berkaca dari pelaksanaan Pemilu 14 Februri 2024, KPU Sangihe menggandeng insan pers dalam sosialisasi tahapan pilkada tahun 2024.

Di laksanakan pada Jumat (24/05/2024) di Tahuna Beach Hotel, Ketua KPU Absan Reformasi Tahendung mengapresiasi peran insan pers dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan berharap seluruh tahapan pilkada berjalan dengan baik.

MANTOS MANTOS

“Di kesempatan ini di kegiatan media gathering kami berharap agar supaya dalam pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini kiranya teman-teman dari media selalu giat melaksanakan sosialisasi terhadap tahapan pilkada yang sementara kita jalankan,” katanya.

Ketua KPU Kabupaten Sangihe Absan Reformasi Tahendung

Di katakan Absan, tujuan media gathering adalah sebagai pondasi terbentuknya sinergitas yang baik dengan stake holder di daerah.

“Tujuannya adalah untuk membangun sinergitas antara KPU dan pemerintah daerah, forkopimda dan teman-teman media di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ujarnya.

Sehingga kata Tahendung, seluruh Tahapan Pilkada 27 November 2024 yang sedang berjalan bisa di ketahui oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Harapan kami seluruh tahapan yang ada tahapan pilkada boleh sampai kepada lapisan masyarakat dan boleh berjalan dengan aman, sejuk, tertib dan lancar berkat kerja sama kita semua dan pemerintah,” tukasnya ketika membuka kegiatan.

(RiTa)

Baca Juga:  KPU Sangihe Minta Petunjuk KPU RI Terkait Agenda Sosialisasi Pendidikan Pemilih
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…