DaerahHukum & KriminalNusa UtaraPeristiwaPilihan RedaksiSangiheSulawesi Utara

Sungguh Bejat Ayah Gauli Anak Kandungnya Hingga Hamil

×

Sungguh Bejat Ayah Gauli Anak Kandungnya Hingga Hamil

Sebarkan artikel ini
Foto: iNews

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Sungguh sudah di luar batas, hadirnya seorang ayah sebagai panutan dan pengayom bagi anak-anak dan keluarga malah melakukan hal yang tidak dapat di terima oleh akal sehat.

Pasalnya, anak kandungnya sendiri berinisial DSAD yang masih di bawah umur mengalami pelecehan seksual hingga berbadan dua yang di duga kuat di lakukan ayahnya sendiri berinisial ZD.

MANTOS MANTOS

Setelah menerima laporan, terduga pelaku ZD warga Kampung Petta Timur langsung di amankan Personil Unit Reserse Kriminal Polsek Tabukan Utara.

“Hari Sabtu (15/06/2024) sekitar pukul 18.30 wita pihak keluarga korban, anak DSAD datang ke Polsek Tabut bersama Perangkat Kampung Utaurano melaporkan peristiwa pencabulan yang di duga di lakukan oleh ZD,” jelas Kanit Reskrim Aiptu Janus Sumangando Minggu (16/06/2024).

Baca Juga:  Tidak Terima di Tegur Karena Memalak Penjual Tahu, SS Aniaya Pacarnya

Lebih lanjut, seusai menerima laporan dari pihak keluarga korban, pihaknya melakukan interogasi terhadap anak DSAD dan mengaku bahwa dirinya sudah sering di cabuli oleh ZD.

“Sejak pertengahan tahun 2023 dan terakhir pada awal bulan Maret 2024, berdasarkan penuturan korban bahwa dirinya sering di ancam akan di bunuh oleh terduga pelaku agar tidak memberitahukan perbuatannya kepada orang lain,” jelas Kanit Reskrim.

Saat ini pelaku sudah di amankan dan di tahan di Rutan Enemawira Kecamatan Tabukan Utara.

(***/Riko)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…