Pilihan RedaksiTomohon

Caroll Senduk: Terima Kasih TP PKK Turut Sukseskan Program Pemerintah

×

Caroll Senduk: Terima Kasih TP PKK Turut Sukseskan Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Eksistensi serta peran aktif TP PKK diakui Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

“Pemerintah sangat berterima kasih karena PKK sangat membantu dan ikut serta dalam pembangunan dan melaksanakan program pemerintah,” ucap Wali Kota Caroll J A Senduk saat menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-52 tahun, bertempat di Anugerah Hall. Jumat, (21/6/2024).

MANTOS MANTOS

Pada bagian lain, selaku pemerintah, Wali Kota kembali memaparkan perbagai program baik yang direncanakan maupun telah dilaksanakan yang semuanya itu menyentuh langsung kepentingan masyarakat, mulai dari lahir sampai dengan meninggal.

Wali Kota Caroll Senduk membawakan sambutan

“Di antaranya bantuan sosial bagi ibu-ibu hamil; persalinan gratis bagi ibu yang akan melahirkan; pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit, bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, beasiswa bagi pelajar, insentif bagi Lansia, serta santunan duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita. begitu juga dengan program-program di berbagai bidang lainnya telah dan akan kami lakukan,” paparnya.

Baca Juga:  Sekali Lagi ! Pratu Akbar Prajurit Yonif Wiratama kembali Juarai Lomba Lari 10 K

Meningat saat in i adalah tahun politik Caroll Senduk pun kembali mengingatkan seluruh komponen daerah, termasuk jajaran TP PKK untuk menyaring dengan baik berita-berita di media sosial.

Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng

“Beberapa waktu yang lalu kami Pemerintah banyak di perhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan Pemerintah di Media Sosial. Maka dari itu diharapkan kepada kita semua pandailah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax,” pesannya.

Menurutnya Pemerintah Kota Tomohon siap dikritik asalkan untuk membangun bukan kritik fitnah.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakot Tomohon Drs. O.D.S Mandagi MAP, para Camat, para Lurah, seluruh pengurus dan anggota PKK Kota Tomohon.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

TOMOHON, MANADONEWS.CO.,ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon melalui Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM melaksanakan  “Sosialisasi Penyelengaraan Pilkada Dan Fasilitasi Akses Bagi Penyandang Disabilitas Dalam Pilkada Tomohon Tahun 2024.