Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan RedaksiSulawesi Utara

Korem Santiago Gelar Komsos Dengan KBT

×

Korem Santiago Gelar Komsos Dengan KBT

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip yang diwakili Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 131/Santiago Letkol Inf Lucky Sonny Maramis membuka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) TA 2024, Rabu (26/6/2024) di aula Santiago Markas Korem 131/Santiago.

Kegiatan yang bertemakan “Sinergitas TNI AD dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju” tersebut dihadiri oleh FKPPI,PEPABRI,LVRI,PPAD,PPM dan PIVERI serta berbagai komponen lainnya di wilayah Satkowil jajaran Korem 131/Santiago.

MANTOS MANTOS

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasiter Kasrem 131/Santiago mengatakan jalinan hubungan antara Korem 131/Santiago dan Keluarga Besar TNI yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin lebih baik lagi.

Baca Juga:  Aksi Cepat Tanggap Babinsa Koramil Limboto Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Selain untuk bersilaturahim, pertemuan ini juga diharapkan dapat menjadi wahana untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas dan peran Angkatan Darat di bidang Teritorial, yang dalam konteks wilayah khususnya di Korem 131/Santiago.

“Semoga komunikasi yang intensif di antara Prajurit TNI Angkatan Darat khususnya Korem 131/Santiago dan Keluarga Besar TNI ini dapat menjalin hubungan emosional yang lebih erat dan harmonis, sehingga Keluarga Besar TNI juga ikut merasa bertanggung jawab dalam pembinaan teritorial sebagai upaya pertahanan negara,”ujar Kasiter Kasrem 131/Santiago.

Korem 131/Santiago berharap segenap Keluarga Besar TNI dapat membantu dan mendukung berbagai upaya Korem 131/Santiago untuk menekan pertumbuhan faham radikalisme dan mencegah munculnya aksi teror serta tidak terpengaruh oleh pemberitaan yang palsu.

Baca Juga:  Danrem Nani Wartabone Hadiri Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024 di Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku

“Yang pada akhirnya bermuara pada dukungan kepada kebijakan Pemerintah RI guna menyukseskan pembangunan nasional yang bertujuan terwujudnya rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran Bela Negara bagi Keluarga Besar TNI yang bebas narkoba dan terhindar dari pergaulan seks bebas guna mempertahankan ideologi Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya. (Rilis/Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *