Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan RedaksiSulawesi Utara

Kasdam Merdeka Pimpin Taklimat Awal Tim Audit Kinerja Itjenad

×

Kasdam Merdeka Pimpin Taklimat Awal Tim Audit Kinerja Itjenad

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto memimpin Taklimat Awal Tim Audit kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) tahun 2023 di satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka, Senin (1/7/2024) di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka.

Kegiatan ini dihadiri Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

MANTOS MANTOS

Dalam sambutannya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya yang dibacakan Kasdam XIII/Merdeka menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Brigjen TNI Dwi Wahyudi selaku Ketua Tim dan rombongan tim Audit Kinerja Itjenad di Markas Kodam XIII/Merdeka.

“Semoga pelaksanaan tugas tim Audit Kinerja Itjenad dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” kata Kasdam.

Baca Juga:  Tim eSport Sulut TC Jelang PON Aceh-Sumut

Kasdam menjelaskan, kegiatan pengawasan ini merupakan langkah dan upaya untuk mewujudkan tertib administrasi kinerja dan perbendaharaan di lingkungan TNI AD sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Disinilah urgensi Audit Kinerja, yakni untuk meyakinkan bahwa anggaran yang diamanahkan oleh negara benar benar dikelolah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Selanjutnya Kasdam XIII/Merdeka menyampaikan kepada para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, para Dansat serta Kabalakdam XIII/Merdeka, agar mendukung serta menunjukkan bahwa program kerja dan anggaran di staf dan satuan masing masing telah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

“Laksanakan koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik pada seluruh kegiatan Pengawasan Audit Kinerja Itjenad TA 2024 ini agar semua dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Kasdam.

Baca Juga:  Tim E-Sport Sulut Gelar TC Jelang Hadapi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Untuk diketahui, kegiatan ini untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja (Progja) satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka sekaligus mencegah penyimpangan yang tidak diharapkan dalam manajemen organisasi serta untuk membantu pimpinan satuan dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *