Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPemerintahanPilihan RedaksiPolitik

Petinggi DPD Gerindra Sulut Dukung Jusak Kereh Maju Pilwako Manado, Andry Umboh : Tinggal Tunggu SK DPP

×

Petinggi DPD Gerindra Sulut Dukung Jusak Kereh Maju Pilwako Manado, Andry Umboh : Tinggal Tunggu SK DPP

Sebarkan artikel ini

MANADO, MANADONEWS.CO.ID — Nama nama calon Walikota Manado yang akan bertarung pada bulan November nanti, tampak bermunculan seiring berjalannya waktu. ada sosok seorang Pengusaha yang nantinya akan diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto, Partai Gerindra yaitu DR. DR. Jusak Kereh,SH,MH,M.Th (JKR).

“Kedekatan Jusak Kereh dengan keluarga besar Prabowo Subianto tidak di ragukan lagi. terlihat beberpa kesempatan Jusak Kereh selalu terlihat mendampingi adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo. jadi dapat di pastikan Jusak Kereh akan menerima SK Gerindra untuk kendaraan Maju dalam Pilwako 2024. “ungkap Sekretaris DPD Sulut Andry Umboh kepada Wartawan media ini.

MANTOS MANTOS

Lanjutnya, pada saat Pilpres Februari 2024 lalu, pak Jusak aktif mensosialisasikan program program Pasangan Prabowo-Gibran sehingah bisa mendapatkan hasil kemenangan yang siknifikan di Sulut ,” waktu Pilpres lalu pak Jusak aktif sosialisasikan program Prabowo-Gibran, tak hanya itu pak Jusak mendukung bukan sekedar tenaga, melainkan yang kami tau, beliau juga memberi dukungan berupa materil. pak Jusak juga penasehat Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sulut Prabowo-Gibran,” ungkap Akademisi Unsrat Andry Umboh.
Lanjutnya, untuk pasangan calon dari pak Jusak, kami masih mengunggu petunjuk DPD dan sampai saat ini, Gerindra masih melakukan lobi-lobi diringkat pusat.”tutup Umboh

Baca Juga:  Prajurit Yonzipur 19/Yudha Karya Nyata Bertempur Melalui TMMD ke-121 Kodim Minahasa

Sementara itu, Ramoy Markus Luntungan (RML) menambahkan, Atas nama peribadi sangat mendukung Jusak Kereh untuk maju dalam Pilwako Manado 2024 dari Partai Gerindra ,” sangat sangat mendukung, beliau itu orangnya baik sangat terbuka dengan siapa saja, jadi menurut saya Gerindra harus segera mengusung serta mencari partai penambah dukungan sehingga Jusak Kereh dapat dicalonkan.” tegas Bupati Minsel Periode 2005-2010 RML.

(Rocky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *