Berita TerbaruBerita UtamaManadoMinahasaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Susi Sigar Siap Menangkan YSK di Pilgub Sulut

×

Susi Sigar Siap Menangkan YSK di Pilgub Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO, MANADONEWS.CO.ID — Salah satu kader Partai Gerindra Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat Atas diangkatnya Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut dan Calon Gubernur Sulut 2024.

“Saya Susi Sigar dengan segala Respek mengucapkan Selamat Atas diangkatnya Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut dan Calon Gubernur Sulut 2024 di pilkada 2024,” ungkap Susi Sigar kepada media ini, Senin (8/7/2024).

MANTOS MANTOS

“Siap berjuang memenangkan YSK sebagai Gubernur Sulut 2024. Tuhan Yesus memberkati bagi YSK dan Keluarga.

Sebelumnya, Asisten Khusus Menteri Pertahanan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling telah menerima dua Surat Keputusan (SK) sekaligus dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, di kantor DPP Partai Gerindra di Jakarta, Senin, (08/07/2024).

Baca Juga:  Danrem Santiago Hadiri Sispamkota Untuk Pengamanan Pilkada Tahun 2024

Kedua SK tersebut masing-masing adalah SK sebagai calon gubernur Sulut dari partai Gerindra untuk pilkada 2024, dan SK sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut. Dua SK tersebut ditandatangani langsung Ketua Umum Gerindra yang juga Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Sebagai kader Gerindra, Saya siap menangkan YSK yang akan bertarung di Pilgub Sulut. ” keputusan DPP sudah final, tinggal kita menangkan. Susi Sigar sangat Optimis suara pak Prabowo di Pilpres lalu untuk sulut akan sama. karena saat ini kekuatan Gerindra serta kepercayaan masyarakat Sulut suda jelas untuk Gerindra. siapapun calonnya, pasti menang.” tegas Sigar.

(Rocky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…