Berita TerbaruBerita UtamaManadoMinutOlahragaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Yonzipur 19/Yudha Karya Nyata Sukses Jadi Tuan Rumah Olahraga Bersama Pangdam dan PJU Kodam Merdeka

×

Yonzipur 19/Yudha Karya Nyata Sukses Jadi Tuan Rumah Olahraga Bersama Pangdam dan PJU Kodam Merdeka

Sebarkan artikel ini

MINUT,MANADONEWS.CO.ID– Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 19/Yudha Karya Nyata sukses menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan olahraga bersama Pangdam dan para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Jumat (12/7/2024).

Kegiatan olahraga bersama yang rutin dilaksanakan ini dipimpin langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya dengan diikuti Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono,

MANTOS MANTOS

Ws Irdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Ali Nabhan, Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Achmad Marzuki, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Marsana, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, para Pamen Sahli Pangdam XIII/Merdeka, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono,

Lo TNI AL Kodam XIII/Merdeka Kolonel Laut (KH) Marcelino Sompotan, Lo TNI AU Kodam XIII/Merdeka Kolonel (Pas) M. Fahromy, Kapuskodalopsdam XIII/Merdeka Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, Kasansidam XIII/Merdeka Letkol Cke Gerson Kapoh, Dandeninteldam XIII/Merdeka Letkol Inf Jenris Yulmas Vinas, Danyonif 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron, Danyonzipur 19/YKN Letkol Czi Nazarudin dan Dankikav 10/MSC Kapten Kav Eka Syarif Hidayat Sunarto.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Bulanan, Danrem Santiago Bacakan Amanat dan Penekanan Pangdam XIII/Merdeka

Danyonzipur 19/YKN Letkol Czi Nazaruddin menyampaikan, ucapan syukur dan terima kasih atas ditunjuknya Batalyon Zipur 19/Yudha Karya Nyata sebagai tuan rumah kegiatan olahraga bersama Pangdam dan para pejabat utama Kodam XIII/Merdeka.

“Alhamdullilah, pada hari ini rangkaian kegiatan olahraga bersama bapak Pangdam dan pejabat Kodam XIII/Merdeka yang dilaksanakan di Yonzipur 19/YKN berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun, dan ini tentunya karena kerja keras dan support seluruh pihak. Secara khusus ucapan terima kasih kepada bapak Pangdam XIII/Merdeka yang telah memberikan kepercayaan kepada satuan kami,” ujar Danyonzipur.

Dia mengatakan, adapun pelaksanaan olahraga bersama ini dimulai dengan kegiatan gowes yang mengambil titik start di kediaman Pangdam XIII/Merdeka kemudian tim gowes Kodam XIII/Merdeka melewati jalanan sekitar Kota Manado dan Kecamatan Kalawat sampai dengan finish di Batayon Zipur 19/Yudha Karya Nyata.

Baca Juga:  KPU Undang PPS Rapat Evaluasi Coklit. Absan Tekankan Hal Ini...

Setibanya di finish sambil menikmati hiburan dan ramah tamah Pangdam XIII/Merdeka beserta para Pejabat Utama Kodam melanjutkan bermain Bola Voli, Sepak Bola, Tenis Lapangan dan Bola Basket.

Selain itu, kegiatan menembak di Lapangan Tembak MIT Yonzipur 19/YKN warnai kegiatan olahraga bersama Pangdam XIII/Merdeka dan para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka.

“Kegiatan olahraga bersama ini, atas prakarsa Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, hal ini dilakukan dalam upaya untuk memperkuat keakraban dan kebersamaan antara Pangdam dengan para pejabat utama Kodam yang selama ini sudah terwujud dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini juga untuk memperlihatkan secara langsung dan nyata tentang situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kodam XIII/Merdeka khususnya Provinsi Sulawesi Utara. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *