Berita TerbaruBerita UtamaOlahragaPilihan RedaksiSulawesi UtaraTomohon

Tim Sepak Bola Baskara Yudha Yonif Wiratama Raih Runner Up Turnamen Maesa Woloan Cup 2024

×

Tim Sepak Bola Baskara Yudha Yonif Wiratama Raih Runner Up Turnamen Maesa Woloan Cup 2024

Sebarkan artikel ini

TOMOHON,MANADONEWS.CO.ID– Tim kesebelasan Baskara Yudha FC Yonif 712/Wiratama menjadi Runner Up pada turnamen Sepak Bola Maesa Woloan Cup 2024 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, setelah pada partai final berhadapan dengan Woloan FC dengan skor 0-1, yang diselenggarakan di Desa Woloan, Tomohon Barat, Minggu (14/7/2024).

Turnamen yang berlangsung selama tiga bulan terhitung mulai 14 April-14 Juli 2024 itu menjadi ajang adu skill dan sportivitas bagi 27 Club Sepak Bola se Provinsi Sulawesi Utara.

MANTOS MANTOS

Pada pertandingan tersebut, Baskara Yudha FC Yonif 712/Wiratama meraih juara 2, sedangkan juara 1 diraih oleh Woloan FC dan juara 3 diraih oleh Totosik Tomohon FC sedangkan Juara 4 diraih oleh Pegadaian FC.

Baca Juga:  Prajurit Wiratama Terus Raih Prestasi Tiada Henti

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas usaha dan kerjasama yang baik dari tim Sepak Bola Baskara Yudha Yonif Wiratama yang berhasil meraih juara 2 dengan penampilan terbaiknya sehingga membawa nama harum Satuan Yonif 712/Wiratama.

“Keberhasilan yang diraih ini merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan,” kata Danyonif.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, official dan seluruh personel yang tergabung dalam tim Sepak Bola Yonif 712/Wiratama.

“Saya minta kepada Kapten Tim Baskara Yudha FC Letda Inf Mursalim, staf pelatih Praka Azis, Praka Gunawan dan Praka Deni untuk jangan cepat puas dan tetap berlatih lebih giat lagi, serta jadikan hasil ini sebagai tolak ukur dalam dalam setiap pertandingan berikutnya,” ujar Danyon.

Baca Juga:  Yonif 712/Wiratama Bantu Percepatan Pembangunan Jalan Pertanian di TMMD ke-121 Kodim Minahasa

Atas prestasi tersebut tim Baskara Yudha FC Yonif 712/Wiratama mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp 15.000.000 yang diserahkan oleh Bapak Michael Mait.

Kegiatan ini dihadiri, Danyonif 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron, Ketua Persit KCK Cabang BS LV PD XIII/Merdeka Ny Gresha Mukhammad Yusron, Sekretaris PSSI Provinsi Sulut Hendri Rorimpandey, Ketua Panitia Rosevelti Kapoh dan Camat Tomohon Barat. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *