Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan RedaksiSulawesi Utara

Dandim Manado Hadiri Upacara HUT ke-401 Kota Manado

×

Dandim Manado Hadiri Upacara HUT ke-401 Kota Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Sebagai bentuk dukungan terhadap perayaan HUT ke-401 Kota Manado sekaligus wujud Komitmen TNI dalam memperkuat hubungan yang baik dengan Pemerintah Daerah khususnya Kota Manado.

Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono bersama pemerintah Kota Manado dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri upacara HUT ke-401 Kota Manado.

MANTOS MANTOS

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wali Kota Manado Andrei Angouw yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin(15/7/2024).

Kegiatan ini ditandai dengan pembacaan sejarah kota Manado oleh seorang pelajar SMP kemudian dilanjutkan dengan prosesi penaikan Bendera Merah Putih dan mengheningkan Cipta serta pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara.

Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam amanatnya, mengucapkan rasa syukur atas Hari Ulang Tahun Kota Manado ke-401. Sejarah awal dari terbentuknya Kota Manado dan beberapa peradaban wilayah dan negara di dunia seperti Amerika Serikat, kota Manado sebagai suatu wilayah yang sudah didengung-dengungkan saat itu.

Baca Juga:  Dihadiri Michael Mait WeLove WLMM Konsolidasi di Paslaten Raya

“Saya berharap agar HUT ke-401 Kota Manado ini, kita bisa merefleksi, untuk lebih semangat menjadikan kota ini menjanjikan bagi siapa saja, serta kita bergerak lebih cepat untuk menjadikan kota Manado lebih baik kedepannya yang Maju dan Sejahtera,” tandas Wali Kota.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Dandenpomdam XIII-1 Manado Letkol Cpm Hariawan, Ketua TP PKK kota Manado Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK kota Manado Merry Sualang Mawardi, Sekretaris Pemerintah kota Micler C.S. Lakat, Ketua Dharma Wanita kota Manado, Forkopimda kota Manado, Konsul Jenderal Filipina di Manado, para Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus Wali Kota, Kepala SKPD, para Camat dan Lurah se kota Manado serta Insan Pers dan tamu undangan lainnya. (***/Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *