DaerahNusa UtaraPemerintahanPilihan RedaksiSangiheSulawesi Utara

Camat Julian Pesik Bacakan Bela Sungkawa Penjabat Bupati Albert Wounde

×

Camat Julian Pesik Bacakan Bela Sungkawa Penjabat Bupati Albert Wounde

Sebarkan artikel ini
Camat Manganitu Julian Pesik SSTP

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Camat Kecamatan Manganitu Julian Pesik SSTP membacakan sambutan duka Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe Albert Huppy Wounde SH MH atas meninggalnya mendiang Agnes Tinungki.

Kehidupan dari setiap insan di muka bumi ini tidak selamanya manis untuk di teguk, tetapi ada kalahnya pahit pula yang harus di kecap.

MANTOS MANTOS

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe juga atas nama pribadi dan keluarga Wounde-Tacco menyampakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” sebut Julian Pesik Senin (15/07/2024).

Seperti kembang tumbuh indah dan bermekaran di pagi hari, ketika senja datang bunga pun menguncup kemudian layu.

“Hal ini merupakan sebuah gambaran dari kisah hidup kita sekalian bahwa hidup yang sedang kita jalani saat ini merupakan sebuah perjalanan menuju ke kehidupan yang kekal,” ujar Julian.

Baca Juga:  DPRD Sulut Terima Aspirasi Atlet Disabilitas

Dalam keyakinan umat yang percaya ketika kehidupan kita di dunia ini tergenapi maka kita akan menemukan kehidupan yang abadi yang telah Tuhan sediakan bagi kita.

“Saya percaya Tuhan yang maha pemurah tidak akan membiarkan keluarga, tetapi Dia yang dalam kemahakuasaanya akan selalu menolong, menghibur dan menghentar keluarga untuk memperoleh janji firmannya,” tukas Pesik di Kampung Karatung I. (RikoTakaonselang)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *