DaerahKomunitasNusa UtaraPilihan RedaksiSangiheSosialSulawesi Utara

Ini Harapan Ketua TP-PKK Kabupaten Sangihe di Acara Peningkatan Kader

×

Ini Harapan Ketua TP-PKK Kabupaten Sangihe di Acara Peningkatan Kader

Sebarkan artikel ini
Ketua TP-PKK Kabupaten Sangihe Josephine Mathilda Tacco

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Josephin Mathilda Tacco berharap pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan bisa menyerap manfaat dari para narasumber dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader.

“Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten saya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pengurus TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara yang berkenan datang di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ujarnya dalam sambutan di RSG Rumjab.

MANTOS MANTOS

Selain itu, ia juga menyambut baik kegiatan Peningkatan Kader PKK serta berharap melalui kegiatan tersebut para kader memperoleh bekal untuk meningkatkan diri.

“Sebagai kader PKK punya peran penting yakni sebagai mitra pemerintah untuk pemberdayaan masyarakat yang lebih sejahtera mulai dari keluarga dan masyarakat,” sebut istri tercinta Pj Bupati Albert Huppy Wounde SH MH Selasa (16/07/2024).

Baca Juga:  Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Pembangunan Kolam Renang Kompi Senapan A Yonif 711/Raksa Tama

Tidak hanya itu, ia juga berharap TP PKK mampu untuk terus berbenah dalam perannya sebagai fasilitator perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian terhadap program yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Kiranya para kader PKK baik dari kecamatan maupun kabupaten dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik untuk memperoleh manfaat yang berdampak bagi keluarga serta seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tukas Tacco. (RikoTakaonselang)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *