Berita TerbaruBolmongPilihan RedaksiSulawesi Utara

Danyonarmed Bogani Terima Kunjungan Kapolres Kotamobagu

×

Danyonarmed Bogani Terima Kunjungan Kapolres Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Markas Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 19/Bogani, Kamis (18/7/2024) di Jl. Trans Sulawesi Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kedatangan Kapolres Kotamobagu ke markas satuan baret Coklat ini didampingi Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung, Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Agus Sumandik, Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Bayu Damara serta Kapolsek Lolayan Iptu Joubert, disambut langsung Danyonarmed 19/Bogani Letkol Arm Dony Romansah bersama para pejabat utama Yonarmed 19/Bogani.

MANTOS MANTOS

Danyonarmed 19/Bogani Letkol Arm Dony Romansah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu yang telah berkunjung ke Batalyon Armed 19/Bogani.

Baca Juga:  Pangdam Merdeka Kunjungi Batalyon Artileri Medan 19 Bogani di Bolmong

“Kegiatan ini untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, sinergitas dan komunikasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Yonarmed 19/Bogani dengan Polres Kotamobagu yang dalam berbagai kegiatan terlihat selalu hadir bersama-sama, sehingga berdampak positif untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kotamobagu,” ujar Danyon.

Kunjungan silaturahmi tersebut ditandai dengan foto bersama dan peninjauan markas Batalyon Artileri Medan 19/Bogani disertai dengan bincang bincang santai yang bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *