Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan RedaksiSulawesi Utara

Kasdam Merdeka Terima Kunjungan Lawatan Danpussenkav TNI AD ke Kodam XIII/Merdeka

×

Kasdam Merdeka Terima Kunjungan Lawatan Danpussenkav TNI AD ke Kodam XIII/Merdeka

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto mewakili Pangdam XIII/Merdeka menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Persenjataan Kavaleri (Danpussenkav) Mayjen TNI Muhammad Zamroni, Rabu (24/7/2024) di markas Kodam XIII/Merdeka.

Kunjungan Danpussenkav Mayjen TNI Muhammad Zamroni di Bumi Nyiur Melambai ini dalam rangka kunjungan kerja ke Kompi Kavaleri (Kikav) 10/Manguni Setia Cakti (MSC).

MANTOS MANTOS

Dalam kunjungannya ke Kodam XIII/Merdeka Danpussenkav Mayjen TNI Muhammad Zamroni didampingi Kasubditbinsiapsat dan Alutsista Pussenkav Kolonel Kav Dicky Armunantho Mulkan, Kabagbinsiapsat Subditsiapsat Pussenkav Mayor Kav Perri Pujarama dan Dankikav 10/MSC Kapten Kav Eka Syarif Hidayat Sunarto, disambut langsung oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto dengan didampingi Ws Irdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Ali Nabhan, Asops Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ryan Hanadi dan Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha.

Baca Juga:  Wali Kota Tomohon dan Ketua TP PKK Hadiri Pengutusan Pendeta GMIM Pniel

Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto menyampaikan, bahwa kunjungan Danpussenkav ini merupakan kehormatan bagi kami Kodam XIII/Merdeka.

“Pertemuan ini selain dalam rangka mempererat silaturahmi juga membahas tentang keberadaan satuan Kavaleri Kodam XIII/Merdeka yang merupakan bagian kekuatan sebagai Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Darat khususnya Kodam XIII/Merdeka,” kata Kasdam Yustinus.

Sementara itu Danpussenkav Mayjen TNI Muhammad Zamroni menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan berharap kunjungan ini dapat menjadi moment untuk tukar informasi terkait pengembangan satuan Kavaleri di Kodam XIII/Merdeka.

“Saya berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk semakin mempererat hubungan dan kerjasama antara Pussenkav dan Kodam XIII/Merdeka khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada di masa depan,” ujar Mayjen TNI Muhammad Zamroni. (Regwilnnlhy)

Baca Juga:  Kakumdam Merdeka Pimpin Pelepasan Personel Pindah Tugas

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *