Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Dansatgas TMMD Apresiasi Kehadiran Mahasiswa KKN di Lokasi TMMD Desa Kayuwatu

×

Dansatgas TMMD Apresiasi Kehadiran Mahasiswa KKN di Lokasi TMMD Desa Kayuwatu

Sebarkan artikel ini

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir selaku Dansatgas TMMD ke-121 sangat mengapresiasi kehadiran mahasiswa Universitas Samratulangi (Samrat) di lokasi TMMD Desa Kayuwatu Kecamatan KakasN Kabupaten Minahasa, Jumat (26/7/2024).

Kedatangan para mahasiswa Unsrat ke lokasi TMMD tersebut bertujuan untuk membantu dan membaur dengan anggota Satgas yang sedang melaksanakan kegiatan membangun infrastruktur Desa yang menjadi target untuk dikerjakan, dengan penuh semangat para mahasiswa serta anggota Satgas bergotong royong mengangkat material yang dibutuhkan untuk di tempatkan dekat dengan sasaran yang sedang dikerjakan.

MANTOS MANTOS

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir selaku Dansatgas TMMD ke-121 memberikan apresiasi atas kehadiran mahasiswa Unsrat di lokasi TMMD.

“Saya selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-121 sangat mengapresiasi terhadap anak-anak mahasiswa yang dengan penuh keikhlasan datang membantu kami bekerja dilokasi TMMD,” kata Dandim.

Baca Juga:  Kasdam XIII/Merdeka Tutup Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Kodam XIII/Merdeka

Pada kesempatan itu, Mutakbir mengajak para mahasiswa Unsrat untuk sama sama bersinergi mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga tujuan utama TMMD untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat di Desa Kayuwatu ini benar-benar terwujud.

“Ini adalah langkah yang sangat bagus, sehingga kita wujudkan betul-betul bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat tidak hanya sebagai slogan saja, dengan keterlibatan adik-adik mahasiswa dalam kegiatan TMMD ini pula tentunya sangat membawa pengaruh positif bagi kelangsungan hidup masyarakat di tempat ini,” tandas Dansatgas TMMD ke-121 tahun 2024 itu.

Diketahui, keberadaan mahasiswa Unsrat di Desa Kayuwatu saat ini adalah bertepatan dengan mereka sedang melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT), yang kebetulan desa ini juga adalah merupakan pusat pelaksanaan TMMD ke-121 yang dilaksanakan oleh Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa. (Regwilnnlhy)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *