Pemerintahan

Amir Liputo Usul Hadirkan Pihak BSG

×

Amir Liputo Usul Hadirkan Pihak BSG

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id – Rapat pembahasan KUA dan PPAS tahun 2025 di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) meminta kehadiran Bank SulutGo (BSG).

Kehadiran Bank daerah tersebut sangat dibutuhkan terkait penyertaan modal ke Bank SulutGo.

MANTOS MANTOS

“Mohon izin pimpinan, kami berharap, pihak Bank Sulut diundang dalam rapat pembahasan ini, untuk mendapatkan penjelasan dari pihak Bank SulutGo,” ungkap anggota DPRD Sulut Amir Liputo Selasa, (30/7/2024) pada rapat DPRD Sulut.

Lanjut Amir, hal itu dikarenakan pemenuhan modal inti Bank SulutGo sebesar Rp 3 triliun, yang sampai saat ini belum tercukupi.

“Karena saya sendiri mendengar dari pak gubernur bahwa, baru ada Rp 1,7 triliun, dan berarti masih kurang Rp 1,3 triliun,” beber Amir.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Tegaskan Pencegahan Korupsi Bukan Sekedar Slogan

Amir mengungkapkan, perlu untuk mengundang pihak Bank SulutGo dikarenakan adanya simpang siur kabar yang di terima DPRD Sulut, apalagi pemerintah Provinsi merupakan pengendali saham.

“Oleh sebab itu, kita sebagai wakil rakyat mengundang mereka agar supaya mendengarkan langsung, karena tu tinutuan biar le sedap sekali nyanda pernah mo jadi nasi. Kalau disebut ada Kelompok Usaha Bank, supaya mereka kita undang dan mendapatkan penjelasannya,” jelas Amir dengan dialek Manado yang khas. (***)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Manadonews.co.id – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang belum lama dilantik kini tengah di seruduk aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Sulut. Para anggota DPRD yang baru…

Pemerintahan

Manadonews.co.id – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fransiscus Andi Silangen akan menemui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) RI guna percepatan pembentukan Alat Kelengkapan DPRD (AKD)…