Berita TerbaruBerita UtamaDesaMinahasaPilihan RedaksiSulawesi UtaraTNI

Tokoh Pemuda Apresiasi Layanan Kesehatan Satgas TMMD ke-121 Kodim Minahasa

×

Tokoh Pemuda Apresiasi Layanan Kesehatan Satgas TMMD ke-121 Kodim Minahasa

Sebarkan artikel ini

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID– Pelayanan kesehatan yang diberikan Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1302/Minahasa dari satuan Kesdam XIII/Merdeka, mendapat apresiasi dari Tokoh Pemuda di Desa Kayuwatu Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa yaitu, Farlan Mandey.

Hal itu disampaikannya ketika Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa melakukan pemeriksaan kepada warga Desa Kayuwatu yang sedang sakit, Kamis (1/8/2024).

MANTOS MANTOS

“Kegiatan TMMD ini membawa pesan positif bagi masyarakat yang ada di Desa Kayuwatu, mereka berada di Desa kami bukan hanya membangun infrastruktur jalan dan rehap RTLH, dan pembuatan MCK, akan tetap banyak hal yang mereka lakukan di tempat ini, diantaranya jika ada warga yang mengeluh sakit atau kurang sehat, Satgas TMMD yang dibagian kesehatan dengan suka rela datang memeriksa kesehatan warga,” terangnya.

Baca Juga:  Dandim Minahasa Bersama Forkopimda Serahkan Hewan Kurban

Menurutnya, kegiatan TMMD di Desa Kayuwatu dan Desa Paslaten akan sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat, karena sudah mewujudkan keinginan warga yang tinggal di Kecamatan Kakas.

“Saya mewakili pemuda di Desa Kayuwatu ini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota Satgas TMMD ke-121 dibawah pimpinan Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir selaku Dansatgas TMMD yang telah memilih Desa Kayuwatu ini sebagai pusat pelaksanaan TMMD,” tandasnya. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…