Berita TerbaruBerita UtamaManadoOlahragaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Danyonif 712/Wiratama Serahkan Sepeda Motor Dinas Bantuan dan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

×

Danyonif 712/Wiratama Serahkan Sepeda Motor Dinas Bantuan dan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID- Sebanyak 25 unit sepeda motor jenis KLX 150cc lengkap dengan helm dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) diberikan kepada prajurit Yonif 712/Wiratama, yang diserahkan langsung oleh Danyonif 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron, Jumat (2/8/2024) di Mako Yonif 712/Wiratama Bailang Kota Manado.

Danyonif 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron mengatakan bantuan kendaraan dinas dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) guna mendukung tugas pokok di satuan.

MANTOS MANTOS

“Saya sangat berterimakasih kepada Kementerian Pertahanan atas dukungan kendaraan dinas, diharapkan dengan adanya kehadiran motor dinas ini dapat meningkatkan kinerja, profesionalitas, dan mobilitas guna mendukung tugas pokok satuan,” ucap Danyon.

Dia juga menekankan, pentingnya menjaga dan merawat kendaraan dinas tersebut dengan baik agar dapat digunakan secara optimal dalam setiap operasi.

Baca Juga:  Satgas Pamputer Kodam Merdeka Jadi Guru di Kepulauan

“Pimpinan sangat peduli dan berharap kepada kita, karena kita sebagai ujung tombak Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu mari kita sama sama merawat dan menjaga motor tersebut agar masa pakai kendaraan tersebut bisa awet dan tahan lama,” ujar Yusron.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Mukhammad Yusron selaku Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 712/Wiratama juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Tim kesebelasan Baskara Yudha FC Yonif 712/Wiratama yang menjadi Runner Up pada turnamen Sepak Bola Maesa Woloan Cup 2024 tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Pemberian penghargaan dan uang pembinaan kepada Tim Baskara Yudha sebagai bentuk apresiasi kepada prajurit yang berprestasi dan mengharumkan nama Yonif 712/Wiratama di luar instansi TNI, semoga ini bisa menambah semangat dalam berlatih dan dapat memotivasi yang lain untuk mengharumkan nama baik satuan dengan mengikuti ajang-ajang perlombaan yang lainnya,” tandas Danyon. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…