AgamaBerita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan RedaksiSulawesi Utara

Danyonif Wiratama Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Mako Yonif 712/Wiratama

×

Danyonif Wiratama Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Mako Yonif 712/Wiratama

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID- Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid di Markas Komando Yonif 712/Wiratama Bailang, Kota Manado, Jumat (2/8/2024).

Dalam sambutannya, Danyonif 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan pembangunan masjid Batalyon 712/Wiratama dengan ukuran panjang 20 meter dan lebar 12 meter.

MANTOS MANTOS

“Pembangunan masjid ini bersifat swadaya, mudah mudahan kedepan Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan bagi kita semuanya untuk kelancaran dalam pembangunan masjid ini,” kata Danyon.

Dia menyampaikan peletakan batu pertama merupakan simbolis dimulainya pembangunan masjid Yonif 712/Wiratama, yang nantinya dapat digunakan sebagai tempat ibadah seluruh prajurit dan warga sekitar yang beragama islam, selain itu juga tempat belajar mengaji putra putri kita yang masih usia dini.

Baca Juga:  Para Linmas Tobar Ditempa terkait Tugas dan Tanggung Jawab

“Dengan niat yang baik dan tulus, saya yakin dan percaya insya Allah nanti akan dibantu Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa atas kelancarannya, dan kami mohon doa restu semoga pembangunan ini bisa cepat selesai dan dapat digunakan sebagaimana manfaatnya dan bisa menampung jamaah lebih banyak lagi serta menjadi ladang amal ibadah kita semua,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Dansatpom Lanud Samratulangi Letkol Pom Rindo Qadarsyah, pengurus Organisasi Lintas Muslimah Sulawesi Utara dan Tokoh Agama Kelurahan Bailang. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…